Musik Seleb Indonesia

Kenalkan Wisata Indonesia, 5 Artis Ini Buat Video Clip Bertema Explore Alam. Keren Semua!

Oleh -

Video klip masa kini sudah tak jaman mengambil tema hanya mengandalkan satu lokasi saja. Banyak sekali musisi-musisi mudah mulai bereksperimen untuk menyajikan video musik cantik dengan berlatarkan pemandangan indah. Selain untuk mengenalkan lagunya, mereka juga berharap lokasi yang digunakan syuting juga dapat dikenal.

Sebut saja Isyana Sarasvati yang beberapa waktu merilis musik videonya yang berjudul Mimpi. Dalam video tersebut, ia terlihat cantik bertandang ke Rinjani. Selain Isyana, beberapa artis dan penyanyi di bawah ini juga menyajikan musik video cantik bertemakan explore alam. Siapa saja sih?

1. Judika yang Duet Bareng dengan Istrinya

Tahun 2013 lalu, Judika menarik perhatian dengan mengeluarkan single teranyarnya yang berjudul Sampai Akhir. Lagu hitsnya bernaung di Sony Music Entertainment Indonesia ini cukup populer hingga bertahan merajai chart musik di Indonesia. Bukan hanya karena suara Judika dan Duma yang merdu banget, lagu ini laku keras lantaran video clipnya.

Berbeda dengan video clip biasanya, Judika, Duma Riris dan tim produksi video clip menjalani syuting selama beberapa di sekitar Gunung Bromo, Jawa Timur. Pengambilan gambar ini terdiri dari dua titik yaitu lautan Pasir Bromo dan yang kedua adalah Padang Savana Bromo atau dikenal dengan bukit Teletubis oleh penduduk sekitar.

2. Syuting Sambil Jalan-jalan di Kota Yogyakarta

Berbeda dengan Judika yang rela terbang jauh ke Jawa Timur, Afgansyah Reza memilih lokasi syuting yang sedikit lebih dekat untuk lagu terbarunya. Ialah Yogyakarta yang menjadi tempat pengambilan gambar dalam video klip lagunya yang berjudul Kunci Hati. Video klip lagu cantik yang berada di album keempat Afgan ini cukup menarik perhatian banyak orang lantaran mengambil tempat yang masih jarang dikunjungi oleh banyak orang yang di antaranya adalah Tebing breksi dan Prambanan.

Saya merasa banyak yang bisa dieksplor. Terutama di Jogja, tiap sudutnya juga artsy ya, saya juga kerjasama dengan filmmaker Jogja, Sutradaranya Pandu dia asli dari Jogja. Pengen lebih nunjukin sisi dari Indonesia yang bisa diperlihatkan ke penonton di luar Indonesia,” ungkap Afgan yang juga ingin menunjukkan keindahan kota Jogja, dikutip dari Kapanlagi.com.

3. Rumah Paris di Yogyakarta yang Kini Hits Banget

Sudah pernah dengar Rumah Paris kan? Yap, rumah dengan dekorasi cantik ini tengah ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak sekali dari mereka yang ingin berfoto cantik di rumah yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta ini. Bukan hanya sekedar foto lucu-lucuan, tak sedikit dari pengguna media sosial ini melakukan foto prewedding di rumah satu ini.

Rumah Paris mulai dikenal lantaran video klip dari Sheila On 7 yang berjudul Lapang Dada. Lagu tersebut bukan hanya melejit lantaran suara Duta yang oke banget, tapi juga karena video klipnya yang cantik. Bercerita tentang seorang pria yang hadir di acara pernikahan sang mantan kekasihnya. Nah, siapa nih yang sudah kunjungi rumah fenomenal satu ini?

4. Dekat di Hatinya Ran yang Sukses Tambah Pengunjung ke Teluk Komodo

Jika Sheila On 7 dan Afgan mengenalkan lebih dekat destinasi wisata di Yogyakarta, lain halnya dengan RAN. Grup vokal yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino ini kembali mengenalkan Teluk Komodo kepada para penggemarnya. Lewat lagu berjudul Dekat di Hati, mereka memilih Teluk Komodo sebagai latar video yang bikin ngiler banyak orang untuk pergi ke sana.

Bukan hanya Teluk Komodo,  mereka juga menyoroti sebuah pulau bernama Pulau Rinca yang pastinya elok dan enak dipandang. Dua tempat destinasi wisata yang kembali dikenalkan oleh Nino dan kawan-kawannya ini terletak di kepulauan Nusa Tenggara. Nah, pernah bercita-cita untuk kunjungi tempat satu ini kan?

5. Move on dari Keenan Pearce, Kini Raisa Jatuh Cinta dengan Destinasi Satu Ini

Belakangan kabar sedih datang dari Raisa. Penyanyi cantik ini dikabarkan putus cinta dengan mantan kekasih gantengnya, Keenan Pearce. Cepat move on, ternyata Raisa sudah memiliki pujaan hati. Bukan hanya sosok pria ganteng, kali ini Raisa memiliki tempat indah yang membuatnya jatuh cinta. Ialah Taman Nasional Baluran yang terletak di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Baluran sendiri merupakan salahs atu taman nasional yang berisikan vegetasi sabana, hutan mangrove, hutan musim hingga hutan rawa. Selain tempat-tempat tersebut, Sabana Bekol menjadi salah satu lokasi yang paling disukai oleh Raisa. Saking jatuh cintanya ia pun mengambil banyak gambar untuk bahan video klip yang berjudul Jatuh Hati di tempat cantik ini.

Wah, bangganya punya musisi-musisi cantik dan tampan yang masih melestarikan nilai keindahan Indonesia. Selain berkarya mereka juga tak lupa untuk melestarikan alam. Keren kan? Next

Apakah Kamu Setuju?