Entertainment Seleb Indonesia

Waaah, Verrel Bramasta Sudah Punya Mama Baru, Nih

Oleh -

Perceraian memang bukan hal baru yang menimpa rumah tangga para artis. Beberapa berita perceraian bahkan datang pasangan-pasangan favorit yang jelas membuat penggemar terkejut. Sebut saja perceraian dari pasangan kesayangan, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Berita ini sungguh mengejutkan, sekaligus menyedihkan. Bagaimana tidak, pasangan Pitt dan Jolie sudah bersama lebih dari 12 tahun. Sayang banget, ya.

Tak hanya di Hollywood, dunia hiburan dalam negeri pun mengalami hal yang sama. Namun, setelah mengalami perceraian, bukan berarti para artis tersebut tak bisa menemukan belahan jiwa yang baru. Seperti halnya yang terjadi pada duda ganteng, Ivan Fadilla. Duda dari mantan Puteri Indonesia tahun 1994 ini berhasil move on dan menuju masa depan baru.

Pernikahan pertama Ivan Fadilla dengan Venna Melinda
Pernikahan pertama Ivan Fadilla dengan Venna Melinda

Pernikahan Ivan Fadilla dan Venna Melinda digelar pada tahun 1995. Pasangan ini pernah sangat saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Ivan dan Venna pun semakin bahagia dengan kehadiran dua anak-anak tampan mereka, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk bercerai di tahun 2014. Proses perceraian mantan pasangan ini pun bisa dibilang alot. Drama perebutan harta juga termasuk di dalamnya, lho.

Beberapa hari yang lalu, berita bahagia datang dari Ivan Fadilla. Ivan resmi mengganti status dudanya dengan menikahi NS Sarni, tepat pada tanggal 25 September 2016 kemarin. Pernikahan kedua Ivan Fadilla ini pun didampingi oleh Verrel dan Athalla sebagai anak dari mantan istri pertamanya, Venna Melinda. Ivan Fadilla mengaku pertama kali bertemu dengan Sarno 1,5 tahun yang lalu, dan memang langsung menuju pernikahan ketika sudah menemukan kecocokan.

Verrel dan Athalla saat berada di pernikahan Ivan Fadilla
Verrel dan Athalla saat berada di pernikahan Ivan Fadilla

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal tampak ganteng dan gagah berada di samping sang ayah di hari paling bahagianya. Verrel pun memberikan doa nya pada sang ayah. “Selamat menempuh hidup baru, Papa… Semoga papa terus bahagia, selalu ada yang mendampingi, menyayangi, sampai maut memisahkan” tulis Verrel sebagai judul foto pernikahan yang diunggahnya. Wah, Verrel jadi punya mama baru, nih. Selamat ya Om Ivan, semoga Verrel cepat dapat adik baru. Ada amin? Next

Apakah Kamu Setuju?