April 26, 2024
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama via liputan6

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama via liputan6

Kabar bahagia datang dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang mengucap janji suci pada 21 Januari 2012 itu akan kedatangan keluarga baru. Ussy tengah mengandung anak keempat. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan kabar ini melalui media sosial, kini akhirnya keduanya angkat bicara secara langsung.

Perempuan yang mengawali karirnya di dunia entertainment dari ajang abang None Jakarta Utara 1999 itu mengaku usia kehamilan kedua dari pernikahan kedua itu telah memasuki triwulan pertama. “Alhamdulillah benar, sekarang lagi hamil. Lagi menanti anak keempat. Insya Allah sekarang jalan tiga bulan,” kata Ussy Sulistiwaty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Selama memasuki usia tiga bulan kehamilan, Ussy mengaku banyak dibuat repot oleh sang jabang bayi. Selain sering muntah-muntah, asupan makanya pun semakin bertambah. “Tiga bulan sudah tiga kilo, dua minggu belakangan ini udah nggak terlalu mabok. Kalau kemarin-kemarin mabuk parah, tapi alhamdulilah makan aku nafsu bangat,” ucapnya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama via liputan6
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama via liputan6

Andhika pun sempat kerepotan dengan perubahan pola makan dan gejala morning sick yang dialami istrinya. ”Kalau yang sekarang ngidamnya lebih aneh-aneh. Pengen lihat aku rambut panjang. Pesan ketoprak dari sore mau ke malam, ketika tokonya tutup mau nangis. Kalau sekarang ada pesan makan harus dapat, pokonya ngidamnya aneh-aneh lah,” tutur Andhika Pratama saat mendampingi sang istri ditempat yang sama.

Di balik kisah bahagia ini, ternyata kehamilan Ussy tidak sesuai dengan rencana yang telah disusun. Awalnya, pasangan ini mengaku tak merencanakan untuk menambah momongan. “Iya, ini kan kesundulan. Awalnya sudah cukup tiga deh, kita merencakan justru mau pindah rumah dulu. Tapi kesundul duluan,” terangnya seraya bercanda.

Sebenarnya, Ussy dan Andhika berencana memiliki anak lagi ketika keduanya telah pindah rumah. Tetapi belum pindah rumah, Ussy sudah berbadan dua. “Kita sudah sepakat gitu sih, pindah rumah dulu ya. Karena pindah rumah itu kayaknya nyita banget pikiran sama tenaga kita. Baru pas suasana rumah sudah hangat, baru pikirin buat nambah anggota baru. Eh, tapi ternyata lebih cepet,” ungkapnya sambil tertawa.

Ussy pun mengaku saat ini sudah mulai membatasi kegitannya di dunia hiburan, dia lebih memperhatikan kandungannya. “Ya bedanya sama Alea sudah 4 tahun ya. Sudah mulai lupa kehamilan kemarin. Sekarang baca-baca lagi, dulu biasa minum sarang walet. Sekarang udah mulai minum lagi sama minta mama kacang hijau,” pungkasnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *