relationship Seleb Indonesia

5 Ungkapan Cinta Ananda Omesh untuk Dian Ayu Lestari di Hari Ulang Tahunnya

Oleh -

Presenter kondang Ananda Omesh tengah berbahagia, sebab sang istri, Dian Ayu Lestari baru saja bertambah usia pada 19 Juni 2017 kemarin. Pada hari istimewa Ayu tersebut Omesh memberi kejutan kecil untuk istri tercintanya dengan membawakan kue tart serta rangkaian bunga berwarna putih.

Meski hanya sederhana, pasangan ini terlihat  begitu bahagia. Selain memberi kejutan, Omesh rupanya memperingati hari ulang tahun Ayu dengan memposting sejumlah ungkapan cinta melalui akun instagramnya. Hmm, seperti apa ungkapan cinta Omesh untuk Ayu? Yuk, simak bareng!

1. Mengenang pertama kalinya bertemu dengan sang istri

“inget pertama kali ketemu waktu barengan casting film dan kenalan sambil nunggu waktu dipanggil, castingnya gak dapet! (tapi nomer HPnya dapet) ✌?
.
.
waktu berlanjut, kita kenal, pacaran dan menikah.. satu yang gak bakalan berubah, saya yang selalu meng-idola-kan dia.. karena cantik-nya, asik-nya, santai-nya, keren-nya, tomboy-nya, banyak nya-nya lainnya yang gak akan pernah berkurang justru terus bertambah..
.
.
selamat ulang tahun idolaku, istriku, ibu dari anak-anakku.. I LOVE YOU (di foto ini salah satu kenapa saya meng-idola-kan @dianayulestari karena lebih jago dia kalo urusan bawa motor ?)
#HBDDianAyuLestari”

Seperti sebuah cerpen, pada postingan pertama Omesh di hari ulang tahun Ayu, pria berusia 30 tahun itu membeberkan kisah pertama kalinya ia bertemu dengan wanita yang kini telah menjadi istri sahnya. Kala itu Omesh dan Ayu dipertemukan saat casting film. Bukannya lolos casting, eh si Omesh malah modus hingga berhasil mendapatkan nomer HP Ayu. Hubungan mereka pun berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius. Sampai saat ini rupanya ada satu hal yang nggak pernah berubah, Omesh selalu saja mengidolakan sang istri dari berbagai sisi, salah satunya karena Ayu lebih pintar bawa motor ketimbang dirinya.

2. Ungkapan perasaan Omesh saat melihat sang istri melahirkan buah hatinya

“masih edisi ulang tahun @dianayulestari .
.
2 kali saya nemenin @dianayulestari lahiran, Embun dan Langit.. masih inget waktu Embun, kita sama-sama orang tua baru dan ngeliat Ayu berjuang melalui proses normal rasanya campur aduk.. takut, bingung, bahagia dan dari ngeliat proses itu semua kita refleks nyari Ibu kita masing-masing dan langsung minta maaf kalo banyak salah karena baru tau langsung kaya gimana proses beratnya melahirkan..
.
.
waktu melahirkan Langit, Ayu harus dibantu akselerasi/induksi karena bukaan masih awal dan ketuban udah pecah duluan.. nemenin perjuangannya waktu itu.. hhmmm.. i feel useless sebagai suami, kaya gak bisa ngapa-ngapain ngeliat istri kita berjuang saya cuma bisa bilang sabar padahal pengen banget rasanya mindahin sedikit aja rasa sakitnya ke saya.. .
.
I LOVE YOU @dianayulestari happy birthday! (foto ini salah satu dari sejuta alasan kenapa saya jatuh cinta sama dia) *ecieeee *uhuk *keselekinfusan
#HBDDianAyuLestari”

Dalam postingan selanjutnya, Omesh menceritakan momen ketika sang istri melahirkan buah hatinya. Saat itu Omesh dilanda rasa nggak berguna, takut, bingung, sekaligus bahagia melihat Ayu yang sedang berjuang melalui beratnya proses melahirkan. Melihat sang istri berjuang melawan rasa sakit saat melahirkan rupanya membuat Omesh semakin jatuh cinta padanya.

3. Omesh selalu menghargai apapun yang dipilih sang istri

“alasan berikutnya tentang @dianayulestari ❤️
.
.
saya selalu menghargai apapun pilihan dari istri saya, termasuk soal ngegedein anak kita.. ketika memilih untuk memberikan ASI selama 2 tahun, membesarkan sendiri Embun dan Langit (gak pake bantuan jasa), selalu belajar tentang parenting dan ikutan seminar atau langsung nanya ke ahli-ahlinya, meennn.. masih banyak sih tapi segitu aja udah lebih dari cukup bikin saya buat bilang “I love you to the moon and back!”
.
.
happy birthday my dearest wife @dianayulestari ? (nambah lagi biar jadi 3 aja apa?) *sekian *siapsiapditimpuk
#HBDDianAyuLestari”

Setelah menikah dengan Ayu, Omesh selalu menghargai apapun yang menjadi pilihan sang istri. Salah satunya soal cara membesarkan kedua buah hati mereka. Rupanya Ayu bukanlah wanita manja, ia mampu membesarkan sendiri kedua anaknya tanpa menggunakan bantuan perawat. Demi menambah pengetahuannya tentang parenting, Ayu nggak segan untuk mengikuti seminar atau bertanya ke ahlinya.

4. Istri memiliki peran penting dalam karir Omesh

waktu kenal @dianayulestari dari awal, dia udah jadi jurnalis biro Jawa Timur.. kerjaannya liputan di lapangan, jaman pacaran pernah nemenin gak mudik karena Ayu harus liputan lapangan.. ?
.
.
sampai sekarang Ayu jadi news anchor, @dianayulestari lah yang ngajarin saya banyak tentang jadi presenter.. soal intonasi, pemilihan kata, ngatur nafas dan jeda, cara menyapa, banyak deh.. dan @dianayulestari yang selalu jadi komentator pertama penampilan saya di program apapun untuk tampil lebih baik lagi..
.
.
pernah dapet piala apapun sebagai best/favorit presenter semuanya saya persembahkan buat @dianayulestari ? (kamulah piala di hati aku) *eeaaaa ?
#HBDDianAyuLestari

Omesh selama ini dikenal sebagai salah satu presenter papan atas yang digemari masyarakat. Tapi rupanya di balik kemampuan Omesh yang ia tunjukkan di atas panggung, ada peran sang istri yang begitu besar. Selama ini Ayu lah yang mengajarkan Omesh bagaimana cara menjadi presenter yang baik dan benar, serta memberi dukungan agar suaminya bisa tampil lebih baik lagi.

5. Taklukan dunia bersama dengan kesamaan dan perbedaan yang ada

berdua kita taklukkan dunia..
.
.
untung punya banyak kesamaan walaupun gak sedikit juga perbedaan kita, well.. semoga kita bisa saling melengkapi sampai tua nanti!
.
.
i love you @dianayulestari (postingan2 ini ditulis dengan tulus tanpa ada niat modus sama sekali) *insyaAllah ?
#HBDDianAyuLestari

Omesh bersyukur dirinya dengan sang istri memiliki banyak kesamaan dan perbedaan yang membuat mereka bisa saling melengkapi. Dengan apa yang mereka miliki saat ini, Omesh akan taklukan dunia berdua bersama Ayu. Sebagai penutup, tak lupa Omesh ucapkan “I love you” untuk istri tercinta.

Wah, senang sekali melihat Omesh dengan Ayu yang selalu akur dan saling melengkapi. Pasangan ini menjadi salah satu keluarga selebritis yang patut dijadikan contoh karena keharmonisannya. Semoga langgeng terus sampai tua, ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?