Entertainment relationship Seleb Indonesia

Foto Undangan Tersebar, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Menikah Tanggal 1 Juli 2018

Oleh -

Setelah menggelar lamaran pada 17 Desember 2017, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet melaksanakan sesi foto prewedding beberapa waktu lalu dengan tema outdoor yang menunjukkan kemesraan mereka berdua. Lamaran dan foto prewedding telah dilakukan, keduanya tinggal menunggu hari pernikahan yang tak sampai dua minggu lagi.

Ya, Rizky dan Adzana memang akan menikah pada awal bulan Juli jika tak ada aral melintang, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2018. Tanggal pernikahan dua sejoli ini tersebar saat sebuah akun gosip @lambe_turah membagikan foto berupa undangan milik Rizky dan Adzana. Pada foto undangan itu, terdapat inisial huruf A dan R untuk Adzana dan Rizky.

Dalam unggahan foto tersebut, terungkap bahwa Rizky dan Adzana akan menggelar pernikahan selama dua jam mulai pukul 19.00 – 20.00 WIB. Sayangnya, tak terlihat tempat diselenggarakannya pernikahan mereka. Wah, makin buat penasaran aja ya? Yang pasti, keduanya akan menikah di Jakarta Selatan.

Disebarnya undangan ini, semakin menandakan bahwa pernikahan Rizky dan Adzana tinggal menghitung hari saja. Segala persiapan telah mereka lakukan, seperti fitting baju pernikahan dan persiapan lainnya. Mengenai konsep pernikahan, keduanya menginginkan pernikahan modern yang simpel. Walau begitu, mereka juga tetap akan menggunakan tema adat saat akad nikah.

Rizky dan Adzana telah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun, selain itu keduanya juga sering bertemu di lokasi syuting karena seringnya bermain pada satu judul sinetron yang sama. Maka itulah, seperti dilansir Selebrita Pagi beberapa bulan lalu, Rizky dan Adzana sempat mengungkapkan ingin menjalani pingitan beberapa hari sebelum menikah agar rasa rindu semakin besar hingga hari pernikahan.

Bicara tentang hubungan Rizky dan Adzana, sepertinya kalimat ‘benci jadi cinta’ cocok nih untuk mereka. Pasalnya, pada awal perkenalan mereka, keduanya tak begitu akur dikarenakan adanya saingan antara mereka. Belum lagi, Adzana sempat berfikir bahwa Rizky adalah seseorang yang menyebalkan karena sering mengoloknya.

Nah, setelah sempat saling benci, keduanya terjalin cinta lokasi yang bertahan sampai lebih dari empat tahun! Saking sudah lama bersama, keduanya sangat dekat sampai-sampai sudah hafal ukuran sepatu atau pun baju pasangan masing-masing. Memang ya, jodoh tak ada yang tahu kecuali Tuhan. Yang awalnya benci saja bisa jadi cinta. Selamat ya Rizky dan Adzana, semoga lancar sampai hari H! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page