Seleb Indonesia

Transformasi Tyas Mirasih, Si Gadis Sampul yang Kini Makin Hot dengan Tubuh Seksi

Oleh -

Tyas Mirasih kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Masih tentang kasus prostitusi yang sempat menyeretnya, ia dikabarkan telah banyak kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. Bahkan secara terang-terangan ada netizen yang menyebut Tyas sepi job. Dibalik merosotnya prestasi Tyas, diam-diam mantan kekasih Raffi Ahmad ini makin seksi.

Yap, penampilannya sangat jauh berbeda dengan awal kemunculan Tyas di dunia hiburan, loh. Tak percaya? Yuk, lihat perubahan besar Tyas Mirasih dari mulai menjadi Finalis Gadis Sampul hingga kini jadi artis super seksi yang bikin wanita iri.

1. Lucu dan Imut Saat Menjadi Finalis Gadis Sampul

Lucu dan Imut Saat Menjadi Finalis Gadis Sampul
Lucu dan Imut Saat Menjadi Finalis Gadis Sampul

Pemilik nama Mirasih Tyas Endah ini mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2002 lalu. Ia menjadi salah satu finalis Gadis Sampul 2002 yang cukup menarik perhatian bersama dengan Dinda Kanya Dewi dan Aryani Fitriana. Saat itu, Tyas masih terlihat sangat imut, lugu tapi tetap menggemaskan. Lihat saja foto di atas, Tyas masih terlihat polos tapi menawan ketika berhadapan dengan kamera. Setuju kan?

2. Tampil Sedikit Dewasa di Video Clip Ungu

Tampil Sedikit Dewasa di Video Clip Ungu
Tampil Sedikit Dewasa di Video Clip Ungu

Meski tak menjadi juara dalam ajang Gadis Sampul, peluang Tyas untuk terjun di dunia hiburan terbuka lebar. Hal ini diawali dengan tawaran bermain iklan di televisi. Setelah itu, kariernya melebar menjadi model video clip. Salah satu akting apik dari Tyas terlihat ketika menjadi model di video clip Ungu yang berjudul Dewi Waktu pada tahun 2005 lalu. Tyas terlihat sudah dewasa mengingat usianya yang sudah menginjak angka 18 tahun.

3. Pemain FTV yang Laris Manis Berkat Wajah Cantiknya

Pemain FTV yang Laris Manis Berkat Wajah Cantiknya
Pemain FTV yang Laris Manis Berkat Wajah Cantiknya

Sukses menjadi model video clip beberapa band membuat Tyas berkesempatan melebarkan sayapnya untuk berakting. Tahun 2008, ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar. Pun demikian, ternyata kepopuleran Tyas banyak didapat dari aktingnya di FTV. Bagaimana tidak, banyak sekali yang tergila-gila dengan wajah manis artis blasteran Jawa-Belanda satu ini.

4. Si Cantik yang Digosipkan Sebagai Artis Playgirl

Si Cantik yang Digosipkan Sebagai Artis Playgirl
Si Cantik yang Digosipkan Sebagai Artis Playgirl

Well, tentu pernah dengar kabar satu ini kan? Yap, sudah menjadi rahasia umum jika Tyas adalah seorang playgirl. Sejak berusia belasan tahun, artis 29 tahun ini sering gonta-ganti pacar. Kerennya, hampir semua mantan kekasih Tyas ganteng semua. Sebut saja Bams ex Samsons, Tria The Changcuters, Raffi Ahmad, Lembu Club Eighties hingga Syamsir Alam. Tak heran jika Tyas sering gonta-ganti pacar. Pasalnya, Tyas bukan hanya cantik dan juga seksi.

5. Makin Hot dan Masuk Majalah Dewasa

Makin Hot dan Masuk Majalah Dewasa
Makin Hot dan Masuk Majalah Dewasa

Cukup lama terjun di dunia hiburan, rupanya anak bungsu dari tiga bersaudara ini masih bergelut dengan dunia modelling. Buktinya ia masih banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model beberapa produk. Namun beberapa tahun belakangan ini, Tyas kerap kali tampil menggoda di majalah dewasa. Bahkan ia pun tak segan-segan memamerkan lekukan tubuh yang kini makin seksi parah.

6. Tubuh Seksi Impian Banyak Wanita, Ternyata Ini Rahasia Tyas

Body Goals Impian Banyak Wanita, Ternyata Ini Rahasia Tyas
Body Goals Impian Banyak Wanita, Ternyata Ini Rahasia Tyas

Meski sepi pekerjaan di dunia hiburan, Tyas tetap saja eksis di dunia maya. Bagaimana tidak, ia masih aktif dalam memakai media sosial. Selain sibuk dengan media sosial, ternyata ada kegiatan lain yang ia lakukan selama ini. Ialah workout rutin bersama dengan kekasihnya. Bahkan hampir setiap hari Tyas mengabadikan workout rutinnya di akun instagram. Wah, pengen tubuh se seksi Tyas nggak?

Baca Juga : Deretan Film Indonesia yang Sekuelnya Akan Segera Tayang, Mana Favoritmu?

Percayakan jika Tyas mengalami perubahan drastis. Nah, bagaimana pendapatmu dengan perubahan Tyas ini? Tulis pendapatmu pada kolom komentar di bawah ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?