Entertainment Film LifeStyle Seleb Indonesia

Wajib Tahu, Ini 3 Fakta Tya Subiakto & Kiat Suksesnya Pangkas Lemak 40 Kg

Oleh -

Memiliki tubuh sehat serta ideal, memang menjadi impian setiap orang terutama wanita di dunia ini. Namun tak jarang juga seseorang memiliki berat tubuh yang melebihi batas ideal. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak aspek, salah satunya adalah pola hidup yang tidak sehat. Namun beberapa dari mereka mempunyai keinginan kuat untuk melakukan berbagai diet ketat.

Adalah Tya Subiakto, sosok wanita cantik inilah yang berhasil membuat banyak pihak berdecak kagum. Yah, ia dikabarkan telah berhasil menurunkan berat badanya dalam jumlah yang fantastis! Nah, seperti apa sih sosok Tya dan cara diet yang ia terapkan dalam hidupnya? Inilah beberapa fakta mengenai Tya Subiakto dan gaya hidup sehatnya, intip yuk!

1. Wanita berbakat yang berkecimpung di dunia musik

Kalian tentu pernah mendengar sebuah film terkenal berjudul Ayat-Ayat Cinta kan?  Bagaimana? Beberapa lagu serta musik yang terdapat di dalam film tersebut tentu mampu menghipnotis setiap penontonnya. Ternyata, sosok Tya Subiakto lah yang menjadi komposer musik film tersebut. Tak hanya 1 film saja, namun beberapa musik pada film box office Indonesia juga telah ia garap dengan sempurna loh!

2. Dikenal sebagai wanita bertubuh tambun

Tya dikenal sebagai wanita yang memiliki tubuh tambun sejak ia remaja. Hal ini tentu membuat ia merasa tak percaya diri serta tak sehat dalam menjalani aktifitasnya. Tak butuh waktu lama, Tya pun mendapat dukungan dari orang terdekatnya untuk memulai program diet super ketatnya. Namun Tya menekankan, bahwa diet sehat adalah diet dengan banyak mengonsumsi buah-buahan dan air putih.

3. Berhasil turunkan 40 kilogram dalam 6 bulan

Dan benar saja, berkat ketangguhan serta kesungguhannya, Tya berhasil memangkas berat tubuhnya hingga mencapai 40 kilogram. Lantas, bagaimana sih tips diet sehat nan ampuh ala Tya Subiakto? Tya selalu mengawali harinya dengan mengonsumsi perasan lemon di pagi hari.

Dan tak lupa juga wanita cantik ini membuat jus buah-buahan untuk dikonsumsi setiap hari. Untuk makanan berat, Tya memilih mengonsumsi sayuran serta dada ayam tanpa kulit dan lemak. Oh iya jangan lupa juga untuk mengonsumsi air mineral dalam jumlah yang cukup ya. Hal ini akan menyeimbangkan asupan yang masuk dalam tubuh kita loh.

Nah itu dia semua hal yang wajib kamu tahu dari wanita inspiratif Tya Subiakto. Semenjak kehilangan berat badannya, Tya mengaku menjadi lebih aktif dan percaya diri. Nah, kini giliran kalian yang mencoba hidup sehat ala Tya Subiakto, tertarik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page