Seleb Indonesia

Ingin Segera Bertemu Anak, Tsania Marwa Datangi KPAI

Oleh -

Perseteruan yang terjadi di antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terus berlanjut. Setelah sidang kedua yang berlangsung dingin pada 18 April 2017 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, kini giliran Tsania mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia demi memperjuangkan hak asuh anak.

Wanita berusia 26 tahun tersebut diketahui datang ke kantor KPAI pada Selasa, 2 Mei 2017 sekitar pukul 10.50. Tsania yang tampak cantik dalam balutan blouse putih dan rok bermotif garis-garis se lutut serta kacamata hitam, ditemani oleh beberapa anggota keluarganya.

Semenjak rumah tangganya bersama Atalarik tak lagi harmonis, sudah sekitar satu bulan lebih Tsania tak bisa bertemu dengan kedua buah hati yang kini bersama Atalarik di kediamannya. Karena merasa kesulitan untuk dapat bertemu anak-anak, Tsania pun melayangkan berkas pengaduan ke KPAI pada 20 April 2017 lalu.

Kedatangan Tsania ke KPAI tidak lain dan tidak bukan adalah agar bisa segera bertemu dengan anak-anaknya. Pihak KPAI mengatakan akan memanggil Atalarik Syah dan Tsania Marwa untuk bicara bersama dan menyelesaikan masalah yang kini tengah mereka hadapi menyangkut kepentingan anak. Sebab, bagaimanapun keadaan keluarganya, anak-anak berhak untuk mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Kasih sayang seorang ibu pada anaknya memang tiada tara. Hal ini dapat dilihat dari seberapa besarnya perjuangan Tsania agar dapat bernemu kedua buah hatinya. Well, kita hanya bisa berharap semoga kerja keras mbak Tsania dapat membuahkan hasil yang baik.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?