January 6, 2024

Bagi para penggemar Aurel Hermansyah dan Ashanty tentu sudah nggak asing lagi dengan nama Millen. Yap, keponakan Ashanty ini mulai dikenal masyarakat setelah sering terlihat berfoto dengan Aurel.

Meski bukanlah seorang artis, Millen cukup mencuri perhatian netizen. Pasalnya sosok Millen yang sebenarnya merupakan laki-laki kerap berdadan dan bergaya layaknya seorang wanita. Akibat tingkah lakunya yang terlalu geser, Ashanty pun sempat dibuat kesal.

 

Baru-baru ini akun gosip @tante_rempong mengunggah foto seorang anak laki-laki yang sedang tiduran sambil menyangga kepalanya dengan tangan. Nggak disangka, anak laki-laki itu ternyata adalah Millen saat masih kecil dan belum menjadi seperti sekarang ini.

Unggahan @tante_rempong itu sontak membuat para netizen terkejut. Mereka nggak menyangka jika wajah asli Millen seperti itu. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Millen tampak ganteng dengan gaya normalnya.

@kiranadiaz “Sumpaaah??????? Demi apa ini Millen ya looooooord

@angriani2909 “Milen pas masih ganteng

@shintasonglovers “Molen aslinya ganteng sebenarnya..aduh sayang banget cari duit dgn cara jd cewek jadi2an

@tantimy “Ganteng bgt dek mol”

Waduh, kalau begini mimin setuju deh sama komentar para netizen. Millen memang ganteng dengan gayanya yang normal. Andai nggak berubah seperti sekarang, mungkin banyak cewek yang jatuh cinta dan pengen jadi pacarnya. Termasuk mimin sih, ehem!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *