Film Seleb Indonesia

Ambil Job Akhir Tahun, Titi Kamal Main Film Thriller ‘Hangout’ Garapan Raditya Dika

Oleh -

Sejak menikah dengan Christian Sugiono, nama Titi Kamal memang sama sekali tak pernah meredup dalam dunia hiburan. Artis cantik yang juga merupakan ibu dari satu orang anak itu masih kerap muncul di layar lebar. Setelah sempat terlibat dalam film Ada Apa dengan Cinta 2, kali ini Titi Kamal kembali bergelut dalam film “Hangout” yang merupakan garapan dari Raditya Dika.

Menurut aktris 35 tahun ini, ia sangat senang saat bermain dalam film bergenre thriller tersebut. Film “Hangout” sendiri menceritakan tentang kasus pembunuhan. Meski temanya sedikit lebih ‘ngeri’ daripada film-film garapan Radit yang sebelumnya, namun tetap saja thriller ini akan tetap dibalur dengan nuansa komedi yang kental ala Raditya Dika.


[Image Source]

Dalam film tersebut, Titi akan beradu akting dengan deretan nama artis papan atas seperti Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Dinda Kanya Dewi, dan Soleh Solihun. Titi mengaku ia sangat mudah membangun chemistry dengan para pemain yang lain.

Terlebih Raditya memberinya kebebasan untuk improvisasi, namun tentu saja tanpa keluar dari benang merah cerita. Sikap Raditya Dika yang sangat koorperative membuat Titi merasa sangat bebas bereksplorasi. Titi sangat senang dan bersyukur karena bisa bekerjasaama dengan Raditya Dika, Titi mengakui hal tersebut di depan persnya.

Film “Hangout” rencananya akan rilis di pertengahan Desember ini. Dalam film tersebut, Titi Kamal berperan sebagai dirinya sendiri. meski ia mengaku ada perbedaan sifat antara sosoknya yang asli dengan tokoh Titi dalam film. Di film ini Titi Kamal pelit dan nggak mau rugi,” ungkap Titi. Titi juga berharap jika film barunya akan menjadi kado akhir tahun yang indah.

 

  Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?