January 10, 2024

Setiap wanita memang mempunyai kriteria pria idaman sendiri. Beberapa wanita mudah jatuh cinta dengan pria tampan, atau kaya. Namun, banyak juga wanita yang merasa lebih nyaman dengan pria lucu dan humoris. Rasanya hidup akan baik-baik saja selama berdampingan dengan pria humoris. Sudah sering dengar kan kalau pelawak kebanyakan memiliki istri cantik, malah ada juga yang mempunyai istri lebih dari satu.

Deretan artis-artis di bawah ini dikenal memiliki badan yang tambun dan gemesin. Rupanya, artis-artis gemesin ini merupakan pria idaman bagi beberapa wanita, lho. Buktinya, meski tak mempunyai dada bidang dan perut sixpack seperti yang sedang hits sekarang ini, para artis ini berhasil menggaet wanita super cantik untuk menjadi pasangan mereka. Siapa saja, sih? Yuk, intip daftarnya.

1. Lakukan Prewedding dan Segera Melangkah ke Pelaminan

Sudah bukan rahasia, cucu Soekarno yang satu ini, Didi Mahardika mewarisi pesona sang kakek dalam memikat wanita. Tak hanya satu, ada sederetan wanita cantik yang pernah ada dalam hidupnya. Sebut saja model, Garnetta Harumi yang sempat dinikahinya. Ada juga Jane Shalimar yang hingga kini masih menyisakan urusan perceraian yang tak rampung-rampung.

Kini, Didi Mahardika sedang mempersiapkan pernikahannya dengan artis manis, yang sudah 2 tahun belakangan ini dipacarinya, Vanessa Angel. Pasangan ini sempat mengejutkan banyak orang. Selain perbedaan usia yang cukup jauh, Didi dinilai jauh dari kriteria lelaki idaman Vanessa jika menengok para mantan kekasihnya. Tapi, namanya juga jodoh, siapa yang menyangka bahwa di pelukan Didi Mahardika lah Vanessa takluk dan siap dinikahi. Selamaaat!

2. Rapper Lucu yang Sudah Jadi Ayah

Para pecinta musik hip hop generasi tahun 2000-an pasti kenal dengan Saykoji. Rapper tambun dan gemesin satu ini menggebrak blantika musik tanah air dengan singel So What Gitu Loh yang bergenre hip hop. Saykoji bisa dibilang berhasil menghidupkan kembali genre ini setelah Iwa K. Tak hanya nge-rap, Saykoji juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa film layar lebar, misalnya 5 cm.

Lewat aktingnya dalam film tersebut, Saykoji yang bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyami ini berhasil meraih nominasi Piala Citra untuk Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Rapper lucu ini sudah menjadi ayah dari dua malaikatnya yang bernama  Aaron Miguel Penyami dan Anezka Gabrielle Penyami dari istri cantiknya, Tessy Penyami.

3. Bom Bom di Bidadari ini Ternyata Gandeng Istri Cantik

Cecep Reza dikenal luas setelah membintangi sinetron Bidadari saat usianya masih menginjak 13 tahun. Cecep Reza berperan sebagai Bom Bom, anak laki-laki yang sering mengganggu Lala, yang diperankan oleh Marshanda. Kini, Cecep Reza merasa lebih suka beraksi di belakang layar dengan kamera di tangannya. Artis yang berusia 29 tahun ini ternyata sudah menikah dengan kekasihnya yang cantik jelita pada tanggal 3 Mei 2014 lalu.

Reitha Ananda, kekasih yang telah dipacarinya selama 2 tahun belakangan ini kini juga sudah memberinya satu buah cinta yang sangat lucu. Jika dulu terlihat tengil dan nakal karena perannya sebagai Bom Bom, kini Cecep Reza tampak keren dengan status barunya sebagai suami dan ayah.

4. Presenter Kocak yang Baru Saja Tambah Anak

Presenter satu ini, Reza Bukan sudah memulai karirnya sejak usianya masih remaja. Reza Bukan yang bernama asli Deron Eka, ditinggal oleh sang ayah saat usianya baru menginjak 9 tahun. Reza benar-benar merintis karirnya dari nol. Hingga kini dikenal sebagai presenter bersama partnernya, Farid Aja, perjuangan Reza tak main-main.

Reza juga dikenal sebagai bintang iklan, pun ia pernah membintangi beberapa judul FTV dan film layar lebar. Reza menikahi kekasihnya yang cantik, Verena Visca Purnamasari di tahun 2009 lalu. Reza yang hanya menikah sekali dalam seumur hidup ini kini sudah menjadi ayah dari dua anaknya yang lucu-lucu. Hmm, Reza jarang banget nih menunjukkan wajah cantik istrinya di sosial media. Wah, takut diambil orang atau gimana, nih?

Nah, sudah lihat kan, nggak perlu harus seksi dan memiliki perut sixpack, artis tambun dan gemesin juga bisa gaet wanita cantik. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling gemesin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *