April 26, 2024
Tika Bravani dan Dimas Aditya via liputan6

Tika Bravani dan Dimas Aditya via liputan6

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Tika Bravani dan Dimas Aditya. Mereka telah resmi menjadi suami istri usai melangsungkan akad nikah di Pelataran Jagakarasa, Jakarta Selatan, Minggu (7/8). Ucapan janji suci sehidup semati tersebut diwakili oleh ayahanda Tika Bravani, Tubagus Zubeir Ramadhan. Mas kawin berupa logam mulia seberat 50 gram.

Pasangan yang terpaut usia lima tahun tersebut tampak memesona dengan balutan busana berwarna emas dan merah. Acara pernikahan ini dilangsungkan menggunakan adat Minang, Sumatera Barat. Namun demi menjaga kesakralan, prosesi akad nikah hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, tertutup dari media. Keduanya hanya menyebar 200 undangan.

Tika Bravani dan Dimas Aditya via liputan6
Tika Bravani dan Dimas Aditya via liputan6

Dalam satu hari penuh, rencananya bintang film Sang Kiai dan Soekarno Indonesia Merdeka itu akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan sekaligus. “Iya memang hanya sahabat dan keluarga dekat saja yang diundang. Paginya akad, malamnya resepsi. Jadi memang satu hari langsung menikahnya,” ungkap manajer keduanya, Sanca.

Rencananya pasangan ini akan segera menggelar resepsi pada malam harinya, pukul 19.00 – 22.00 WIB di lokasi yang sama dengan prosesi akad nikah mereka. Sebelumnya, pasangan satu profesi ini telah melangsungkan acara lamaran yang juga tertutup bagi media. Tika dan Dimas Aditya selama ini termasuk pasangan yang tertutup dalam hubungan mereka.

Mereka memang jarang mengumbar hubungan asmaranya ke publik. Meski begitu, mereka kerap hadir bersama dalam acara premier film, tidak mengherankan jika banyak yang tidak menyangka dengan kabar bahagia ini. Tika dan Dimas merupakan satu dari sekian banyak pasangan selebritis yang terlibat cinta lokasi. Mereka pertama kali menjalani hubungan usai membintangi sinetron komedi Saya Terima Nikahnya di salah satu televisi tahun 2015 lalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *