Holywood

Move On Kilat, Putus Dua Minggu, Taylor Swift Langsung Pacari Loki dari The Avengers

Oleh -

Sekitar dua minggu yang lalu, para penggemar Taylor Swift dikagetkan dengan berita tentang putusnya idola mereka. Yap, Taylor Swift dikabarkan berpisah dari Calvin Harris, kekasih yang dipacarinya selama kurang lebih 15 bulan. Sejak berita tersebut beredar, baik Taylor maupun Calvin tak memberikan konfirmasi. Saat kabar tersebut beredar foto-foto mesra liburan mereka masih ada di akun Instagram masing-masing.

Namun, rupanya berita tersebut bukan hanya angin lalu. Bersamaan dengan hilangnya foto-foto super mesra pasangan ini, Taylor tertangkap kamera sedang berlibur berdua dengan seorang pria yang jelas bukan Calvin Harris. Wuih, move on Taylor Swift kilat sekali, ya. Ini loh sosok kekasih baru Taylor Swift.

1. Pacar Terlama Taylor Swift

Calvin Harris dan Taylor Swift
Calvin Harris dan Taylor Swift

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi cantik dengan sederetan panjang mantan pacar. Taylor tak pernah lama dalam menjalin hubungan. Baik dengan aktor ganteng, Jake Gyllenhaal, ataupun Harry Styles dari One Direction, semuanya hanya bertahan dalam hitungan tiga bulan. Namun, Taylor Swift bisa bertahan selama satu tahun lebih tiga bulan dengan kekasihnya yang seorang DJ termahal di dunia, Calvin Harris. Semua berpikir, kali ini Taylor akan melangkah ke pelaminan dengan DJ seksi yang satu ini.

2. Sempat Rayakan Anniversary

Taylor Swift Sempat Rayakan Annyversary
Taylor Swift Sempat Rayakan Annyversary

Bulan Maret 2016 lalu, Taylor Swift merayakan setahun hubungannya dengan Calvin Harris. Bukan bunga atau cincin, Calvin menghadiahkan kue bikinan sendiri. Calvin tahu, Taylor akan lebih menghargai hadiah kecil yang penuh makna. Taylor mengunggah foto kue tersebut dalam akun Instagram miliknya yang diikuti oleh 81 juta pengikut itu dengan tambahan tulisan ‘1 year, it was easy’. Sayangnya, tiga bulan kemudian pasangan super mesra ini dikabarkan berpisah. Menurut kabar yang beredar, putusnya pasangan ini dikarenakan Calvin merasa terlalu tertekan atas keinginan Taylor yang ingin segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

3. Putus Satu, Langsung Dapat Yang Baru

Taylor Swift Tertangkap Kamera dengan Tom Hiddleston
Taylor Swift Tertangkap Kamera dengan Tom Hiddleston

Taylor tak pernah membutuhkan waktu lama dalam hal menemukan lelaki baru untuk mengisi kekosongan hatinya. Hanya dalam waktu dua minggu setelah berpisah dari DJ seksi, Calvin Harris, Taylor sudah terlihat berhasil menaklukkan aktor british super charming, Tom Hiddleston. Taylor dan pemeran Loki dalam Thor, juga The Avengers ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu di sebuah pantai daerah Rhode Island. Mereka berdua tampak mesra, juga berciuman. Hal ini jelas membuktikan bahwa Taylor secara resmi sudah mengganti posisi Calvin dengan Tom Hiddleston. Wow, cepat juga, ya.

4. The Next James Bond

Taylor Swift, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston
Taylor Swift, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston

Sama seperti kita semua, Calvin dan Taylor pun akhirnya menghapus foto-foto kebersamaan mereka dari akun Instagram masing-masing saat putus. Calvin menghapus semuanya setelah beredarnya foto-foto mantan kekasihnya tersebut sedang bermesraan bersama aktor tampan yang menggeser tempatnya dengan sangat cepat. Tom sempat digosipkan dekat dengan Elizabeth Olsen, namun kemudian keduanya berpisah karena Tom lebih memilih untuk fokus dengan karirnya. Mengingat usia Tom Hiddleston yang sudah mencapai 35 tahun, mungkin saja keinginan Taylor untuk menikah bisa terwujud. Siapa tahu?

Well, kira-kira Calvin Harris menyesal atau tidak ya sudah memutuskan si cantik dan berbakat, Taylor Swift? Nggak bisa ngajak balikan, nih, karena udah terlanjur dapat pacar baru. Bagaimana, menurutmu Taylor lebih cocok dengan Calvin atau Tom, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page