Holywood

Menang Emmy, Taylor Swift Narsis Abis di Instagram

Oleh -

Membuktikan kualitasnya sebagai selebriti berbakat, Taylor Swift kembali menambah deretan piala koleksinya. Setelah empat piala MTV Video Music Awards 2015 diborong oleh lagu ‘Black Space’ dan ‘Bad Blood’, kini Taylor berhasil menambah dengan satu piala Emmy. Acara penghargaan Emmy Awards yang digelar Sabtu (12/9) lalu, mengumumkan penyanyi 25 tahun ini terdaftar sebagai penerima penghargaan Creative Arts Emmy Awards 2015.

Yap! Kekasih Calvin Harris itu berhasil mengalahkan nominator lainnya dalam kategori Original Interactive Program. Dan mendapatkan piala berharga itu, Taylor merasa sangat bahagia. Sampai-sampai ia tak henti memenuhi akun instagramnya dengan grufie bersama piala berlapis emas tersebut.

Menang Berkat Aplikasi Game.

Taylor Swift meraih piala tersebut berkat aplikasi AMEX, yaitu kepanjangan dari American Express Unstaged: Taylor Swift Experience. Aplikasi ini adalah program yang dibuat untuk membawa penggemar masuk dalam tempat syuting single ‘Blank Space’ dengan kamera 360 derajat. Program interaktif ini membuat penggemar seolah ikut terlibat di dalam syuting video klip itu lho!

Aplikasi AMEX Taylor Swift [image source]
Aplikasi AMEX Taylor Swift [image source]
Dalam program tersebut, Taylor tak hanya terllibat sebagai bintang tapi sekaligus jadi eksekutif produser! Tak heran jika ide briliant itu berhasil terpilih sebagai penerima piala untuk kategori Outstanding Outstanding Creative Achievement in Interactive Media Original Interactive Program.

Rayakan Penghargaan Dengan Pesta Selfie

Mendapatkan penghargaan sekelas Emmy tentu jadi cita-cita semua artis di seluruh dunia. Dan hasil kerja keras Taylor selama ini akhirnya terbayar dengan satu piala indah yang ia dapatkan. Meski tak bisa menerima langsung penghargaan tersebut karena terbentur jadwal tur konser ‘1989’, Taylor punya cara sendiri dengan merayakan bersama teman-temannya.

Taylor Swift pesta Selfie rayakan kemenangan di Emmy Awards [image source]
Taylor Swift pesta Selfie rayakan kemenangan di Emmy Awards [image source]
Selfie sepertinya jadi salah satu cara terbaik untuk melepas sensasi luar biasa yang dirasakan pelantun tembang ‘Wildest Dream’ itu. Berbagai selfie sambil membawa piala Emmy pun diunggah Taylor di akun instagramnya. Bersama para penari latar dan kru dalam tur dunianya, Taylor memasang banyak pose mulai dari kaget, ceria hingga super heboh. “Jika kalian memerlukan kami, kami sedang selfie dengan piala Emmy SEHARIAN,” tulis pemilik akun @taylorswift.

Sedikit Lagi Taylor Swift Raih Predikat Artis EGOT.

Taylor Swift memang tak ragu menuangkan ide cemerlang dalam karyanya. Dan setelah mendapat empat piala VMA 2015, Taylor menambah dengan piala Emmy Awards. Sejauh ini Taylor Swift telah menerima 301 jenis penghargaan dari 558 nominasi, termasuk 7 penghargaan Grammy Awards. Kini Taylor hanya perlu melengkapi sebuah pila Oscar dan Tony Awards untuk raih predikat artis EGOT.

Taylor Swift raih predikat EGOT jika dapat piala Oscar dan Tony Awards [image source]
Taylor Swift raih predikat EGOT jika dapat piala Oscar dan Tony Awards [image source]
Predikat EGOT merupakan sebutan untuk artis yang mampu meraih empat penghargaan bergengsi di Hollywood, yaitu Emmy Awards, Grammy Awards, Oscar,dan Tony Awards. Dilansir dari Daily Mail, baru ada 12 artis yang meraih predikat artis EGOT. Di antaranya ada Mel Brooks, Whoopi Goldberg dan Rita Moreno.

Well, selamat taylor Swift. Semoga karya selanjutnya makin berjaya dan meraih banyak prestasi membanggakan.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page