Holywood

Taylor Swift – Calvin Harris, Pasangan Termahal di Dunia

Oleh -

Berawal dari backstreet dan kucing-kucingan dengan dunia luar, kini Taylor dan Calvin akhirnya resmi mengikat diri masing-masing dengan menjadi sepasang kekasih dan mengklaim sebagai belahan hati satu sama lain. Hal tersebut tentu saja terbukti dan didukung oleh beberapa fakta gamblang yang sangat meyakinkan.

Baca Juga: Mengintip Kedekatan Taylor Swift Dan Calvin Harris Yang Makin Hot

Lantas apa saja sih fakta yang dimaksud? Penasaran kan? Yuk kita simak sama-sama!

1. Awal Mula Berjumpa

Kita ulas kembali dengan perjumpaan keduanya yang bertemu pada pandangan pertama kala Calvin bertandang ke kediaman Swift. Dimana ketika memasuki rumah Swift, hal yang pertama dituju Calvin ialah sebuah piano tunggal yang langsung dimainkannya, hal yang sama pun juga diikuti oleh Swift yang lantas bergabung dengan memainkan gitar, dan dari sanalah kemudian keduanya terlibat dalam interaksi intens yang baru.

Awal Mula Berjumpa
Awal Mula Berjumpa [ImageSource]
Usai berkunjung ke rumah Swift, keduanya datang bersama dan tampak mesra di gelaran Billboard Music Awards pada Februari lalu, dan yang lebih mengejutkan lagi bahwasannya mereka telah resmi menjalin tali kasih. Dan semakin hari kedua sejoli ini pun semakin tak canggung mengumbar kemesrannya di depan publik, namun anehnya sampai saat ini baik Calvin maupun Swift nyatanya masih enggan membuka suara terkait status hubungannya.

2. Pasangan Kekasih Termahal Sedunia

Memiliki hobi dan latar belakang yang sama yakni bergerak di bidang musik, membuat Swift dan Calvin dicap sebagai pasangan fenomenal dengan bayaran tertinggi tahun ini. Pasalnya, belum lama ini kedua insan tersebut mendapat penghargaan “Pasangan Termahal Di Dunia” versi Forbes karena kesuksesannya. Predikat tersebut diberikan mengingat kesuksesan yang diraih Swift dalam albumnya 1989.

Pasangan Kekasih Termahal Sedunia
Pasangan Kekasih Termahal Sedunia [ImageSource]
Serta diakumulasikan dengan pendapatan Calvin yang album ke empatnya sukses terjual sebanyak 35 ribu kopi dalam kurun waktu satu minggu pertama. Jika ditotalkan keduanya mengantongi keuntungan sebesar US$ 146 juta atau setara dengan 1,9 triliun rupiah. Bahkan pendapatan fantastis sepasang kekasih yang tengah populer ini mampu mengungguli  Beyonce Knowles dan Jay Z yang berpendapatan US$ 110,5 juta alias 1,47 triliun rupiah lho. Next

Apakah Kamu Setuju?