July 19, 2024

taylor-swift-calvin-harris [ImageSource]

3. Mesranya Nggak Nanggung-nanggung

Usai backstreet selama beberapa waktu, akhirnya Calvin dan Swift pun menyerah. Meski belum secara blak-blakan mengakui status hubungan mereka namun foto berikut ini tentu saja sangat menjelaskan bahwa keduanya telah resmi menjalin kasih sejauh ini. Seperti yang berhasil dilansir oleh Daily Mail, foto tersebut diposting Swift melalui akun instagramnya. Dan foto ini menjadi foto mesra pertama yang berani diposting keduanya.

Mesranya Ngga Nanggung-nanggung
Mesranya Ngga Nanggung-nanggung [ImageSource]

Disitu nampak Swift dan Calvin tengah berjemur dibawah terik matahari diatas kolam renang dengan bersantai diatas perahu angin berbentuk bebek. Selain itu, yang lebih menariknya lagi ialah dimana Swift mengenakan bikini hitam serta kacamata hitam dan Calvin dengan celana longgar selututnya dan bertelanjang dada. Tentu saja ini bukti nyata bahwa keduanya memang pacaran bukan?! Mengingat keintiman yang berhasil dibangun oleh keduanya.

4. Taylor, Double Date Dengan Mantan Sekaligus Pacar

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang Taylor Swift ialah sosok wanita cantik dengan segudang talenta dan memiliki banyak pacar. Namun kini, Swift seolah menemukan belahan jiwanya yang baru yaitu Calvin. Dan terlepas dari itu semua, kabar mengejutkan datang dari pelantun tembang ‘Shake It Off’ tersebut, bahwasannya baru-baru ini ia kedapatan tengah berkencan dengan mantan sekaligus pacarnya dalam satu waktu sekaligus! Waww.

Taylor, Double Date Dengan Mantan Sekaligus Pacar
Taylor, Double Date Dengan Mantan Sekaligus Pacar [ImageSource]

Baca Juga: Kemesraan Taylor Swift-Calvin Harris Makin Terlihat, Bahkan Sudah Tinggal Serumah

Seperti yang berhasil dilansir oleh Daily Mail, diatas kapal boat yang melaju di sungai Thames, Inggris itu terdapat beberapa pemuda yang diantaranya bisa dipastikan yakni Taylor Swift, Calvin Harris, Joe Jonas dan dua lainnya ialah sahabat baik Swift yaitu Gigi Hadid dan Karlie Kloss. Namun kendati berkencan dengan sang mantan dan pacar, buktinya Calvin pun tak keberatan. Pasalnya, sekarang ini Joe telah move on dan dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gigi. Selamat ya ;)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *