Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lepas LDR, Tasya Kamila Resmi Bertunangan Dengan Randi Bachtiar

Oleh -

Banyak diantara kamu yang pastinya masih mengingat jelas bagaimana lucunya artis cilik, Tasya Kamila, saat bernyanyi membawakan lagu-lagunya atau saat berperan dalam berbagai sinetron. Tapi, tampaknya kesan imut itu sudah hilang, tergantikan dengan penampilan Tasya yang makin anggun dan semakin dewasa. Begitu pula saat ia melangsungkan pertunangannya dengan sang kekasih, Randi Bachtiar, pada Minggu (1/7) kemarin.

Momen bahagia ini diunggah melalui akun Instagram pribadi Tasya yang memperlihatkan ia dan kekasihnya saling berhadapan melempar senyum terbaik mereka. Dengan riasan sederhana, Tasya tampil cantik berbalut kebaya V-neck peach dan rambut disanggul sederhana bersematkan bunga berwarna senada dengan kebayanya.

Dalam unggahannya pula, Tasya memberikan keterangan “Setelah 5,5 tahun bersama, akhirnya kita resmi bertunangan. ☺️❤️💍 #TasyaRandiJourney”. Ya, Tasya dan Randi memang telah berpacaran sejak tahun 2013 dan keduanya sempat merasakan asam manisnya hubungan jarak jauh atau LDR saat Tasya harus melanjutkan pendidikannya di Columbia University, New York City, Amerika Serikat.

Untuk membagikan rasa bahagianya, Tasya tak hanya mengunggah foto dan video prosesi pertunangannya dengan Randi, tetapi juga momen saat ia dilamar sang kekasih. Dalam foto yang diunggah Tasya itu, terlihat Tasya tersenyum saat tangannya digenggam Randi. Di jari manisnya, terdapat cincin yang makin memperindah jemarinya. Dalam caption-nya, Tasya mengatakan bahwa ia dilamar sejak beberapa bulan lalu.

Tak hanya senyum Tasya yang menghiasi foto ber-slide tersebut, tapi juga cincin cantik yang masih berada di tempatnya. Bertuliskan Tifffany & Co, cincin berlian ini dibanderol dengan harga 536 juta rupiah! Seperti dilansir wolipop.detik.com, cincin yang diberikan Randi untuk melamar kekasihnya itu terbuat dari emas kuning 18 karat. Wah, wah, walau pun desainnya terlihat sederhana, ternyata harganya fantastis!

Tasya dan Randi merupakan salah satu pasangan yang digemari banyak orang lantaran selalu terlihat kompak tetapi tak begitu mengumbar kemesraan mereka. Dara kelahiran tahun 1992 ini diketahui baru saja menyelesaikan studinya yang juga dihadiri oleh Randi. Setelah menyelesaikan gelar masternya, kini Tasya makin mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih. Bertunangan setelah merampungkan pendidikan, duh life goal banget ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page