Seleb Indonesia

Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Kado Mewah dari Bunga Hingga Tas Harga Jutaan

Oleh -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Si cantik yang sukses mencuri perhatian di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kini baru saja merayakan hari lahirnya. Tepat pada tanggal 17 Oktober kemarin, Prilly telah genap berusia 20 tahun.

Menginjak angka 20 tahun, apa kado istimewa yang didapatkan gadis cantik ini? Kabarnya, ia banyak mendapatkan kado-kado mewah dari bunga hingga tas berharga jutaan loh! Penasaran kan dengan kado-kado mewah Prilly ini?

1. Raih Piala Penghargaan di Ajang Panasonic Gobel Award

Menang di Ajang PGA
Menang di Ajang PGA

Sehari sebelum genap berusia 20 tahun, Prilly mendapatkan hadiah spesial dari industri pertelevisian. Lewat ajang Panasonic Gobel Award, ia berhasil membawa pulang piala setelah dinobatkan sebagai Aktris Terfavorit tahun 2016. “Kado terindah!
Alhamdullilah sangat bersyukur! Saya bingung mau ngomong apa selain Terima kasih sebesar2nya untuk semua orang yang sudah mendukung! Terima kasih Prillvers dan semua komunitas yang selalu setia memberikan support ! Kalian semua adalah alasan saya untuk terus maju dan selalu berusaha memberikan yang terbaik! Love you all ❤️“, tulis artis cantik ini dengan mengunggah foto piala penghargaan. Keren, dapatkan piala tepat di hari bahagianya.

2. Kejutan Manis dari Penggemar Setianya

Kejutan Manis dari Penggemarnya
Kejutan Manis dari Penggemarnya

Setelah mendapatkan hadiah istimewa dari industri pertelevisian, kali ini Prilly mendapatkan kejutan dari penggemarnya. Siapa lagi kalau bukan Prillvers yang menyiapkan pesta sederhana bertabur bunga dan kue ulang tahun. Bukan hanya Prillvers saja, kejutan untuk ulang tahun Prilly ini juga dihadiri oleh Aliconsina Comunity yang merupakan penggemar Prilly dan Aliando. “Tidak ada kata lagi selain terimakasih banyaaakkk!!! Dukungan dari kalian sangat luar biasa! Ulang tahun paling istimewa! Sayang kalian semua! Tetap seperti ini ya ❤️#PRILLVERS #ACI“, ungkap kebahagiaan Prilly lewat akun instagramnya

3. Tas Mewah dari Kedua Orang Tuanya

Tas Cantik Harga Jutaan Rupiah
Tas Cantik Harga Jutaan Rupiah

Bukan hanya penggemarnya saja, ternyata kedua orang tua Prilly juga sudah menyiapkan kejutan manis untuk anak sulungnya ini. Bukan hanya rangkaian bunga lengkap dengan kue ulang tahun, kedua orang tua Prilly memberikan sebuah tas mewah bermerek Dior. Wow, bisa diperkirakan harga satu tas ini. “Padahal gak pernah ngomong lagi pengen ini…tapi tiba2 ada di kamar! Makasih bgt mama papa! Love youuu ❤️“.

4. Kado Manis dari Orang Teristimewa

Kado Manis dari Orang Teristimewa
Kado Manis dari Orang Teristimewa

Bukan lagi Aliando, belakangan ini Prilly tengah dekat dengan pria lain yang juga berasal dari kalangan selebriti. Pria tersebut adalah Teuku Rasya, anak pertama dari Tamara Bleszynski. Artis ganteng yang kini sedang menempuh pendidikannya di luar negeri ini juga memberikan kado istimewa untuk Prilly. Sebuah bunga dan juga kotak warna hijau menjadi kado istimewa Rasya kepada wanita istimewanya. Kabarnya, kotak tersebut berisikan sebuah kalung cantik. Selain Rasya, kedua orang tua dari artis ganteng ini juga memberikan bunga sebagai ucapan ulang tahun kepada Prilly. Wow, calon mantu nih?

5. Kue Cantik dari Maia Estianty Serta Lagu Istimewa dari Anak-Anak Uya Kuya

Kue Cantik dari Maia Estianty
Kue Cantik dari Maia Estianty

Tak mau kalah, Maia Estianty yang memproduseri lagu-lagu Prilly juga memberikan kejutan manis untuk pemain film Surat Untukmu ini. Ibunda dari Al, El dan Dul ini memberikan sebuah kue cantik serba pink yang tentunya terlihat menggiurkan. Bukan hanya Maia, anak-anak Uya Kuya juga memberikan kado spesial di hari bahagia Prilly. Bukan emas berlian atau tas mewah harga jutaan, Cinta Kuya dan Nino membawakan sebuah lagu dari Justin Bieber yang berjudul Love Yourself.

Baca Juga : 4 Pria yang Pernah Singgah di Hati Yuni Shara, dari Playboy Hingga Pelaku Kriminal

Dari banyaknya kado istimewa, Aliando kabarnya belum memberikan hadiah istimewanya untuk Prilly. Hal tersebut membuat beberapa penggemarnya mereka berdua baper. Ada-ada saja ya! Well, selamat ulang tahun Prilly, semoga semakin dewasa dan menjadi sosok figur yang selalu menginspirasi penggemarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?