January 4, 2024

Jodoh bisa ditemukan di mana saja, bahkan di tempat yang tak terduga sekalipun. Bagi para artis yang sebagian besar melewatkan waktunya di lokasi syuting, sudah bukan hal yang aneh lagi jika tumbuh benih-benih cinta di antara teman seprofesi. Yap, cinta lokasi merupakan hal yang tak bisa dijauhkan dari kisah hidup para artis.

Baca Juga: Waduh! 5 Pasangan Artis Ini Paling Dibenci dan Sering Dihujat

Meski banyak artis yang menjadi korban cinta lokasi pada teman syuting yang hampir tiap hari ditemuinya, namun tak semua pasangan tersebut langgeng dan berujung di pelaminan. Tak semua pasangan artis tersebut berhasil mencapai status tertinggi dalam hubungan, yaitu suami dan istri. Dan ini dia deretan pasangan artis FTV cinta lokasi, yang berhasil mengukuhkan hubungan mereka ke jenjang paling manis, pernikahan. Siapa saja, sih?

1. Kisah Cinta Seindah FTV

Pasangan artis FTV, Puadin Redi dan Ryana Dea akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada tanggal 16 Oktober 2016 kemarin. Di hari yang sangat menegangkan tersebut, Ryana Dea sempat menangis dan membuat Redi hilang fokus hingga harus mengulang ijab qobul. Namun, Redi mampu mengucapkan ijab dengan sangat lantang dan berhasil menikahi kekasih hatinya secara SAH. Keduanya merupakan artis yang wajah dan aktingnya sudah tak asing lagi di berbagai FTV. Saat pernikahan, Ryana tampak super cantik dengan gaun dari Zashi.ID, yaitu rancangan sahabatnya, Zaskia dan Shireen Sungkar. Sedang Puadin Redi tampak gagah dan sangat bahagia di samping kekasih yang kini sudah menjadi istrinya. Ganteng dan cantik, selamat ya.

2. Jadi Pasangan Muda Paling Favorit

Pasangan muda Dahlia Poland dan Fandy Christian juga sering dipasangkan dalam FTV, juga berbagai sinetron. Kisah cinta yang terjadi antara Dahlia Poland dan Fandy Christian sudah seperti cerita dalam FTV. Cinta mereka ditentang oleh banyak orang lantaran perbedaan agama yang ada. Selain itu, Dahlia sempat mengejutkan semua pihak tentang keputusannya menikah muda di usia 18 tahun. Namun, seperti halnya kisah dalam FTV, cinta Dahlia Poland dan Fandy Christian berhasil mengalahkan semua halangan. Pasangan ini pun kini sedang menanti anak pertama dari pernikahan mereka yang digelar bulan November tahun 2015 lalu. Wah, nggak sabar menanti seperti apa lucunya anak pertama dari bule Dahlia Poland, dan si ganteng Fandy Christian, ya.

3. Menikah Ala Twilight

Sharena dan Ryan Delon juga merupakan salah satu pasangan FTV yang disayangi.  Sudah puluhan judul FTV yang menemukan mereka untuk menjadi pasangan. Siapa yang sangka, FTV-FTV tersebut menjadi saksi tumbuhnya benih-benih cinta di antara mereka. Setelah menjalin kasih selama 3 tahun, akhirnya Ryan Delon mantap memperistri Sharena yang sebelumnya sudah pernah menikah. Sharena dan Ryan Delon melangsungkan pernikahan keren dan unik tepat di tanggal 13 Desember 2013 lalu. Pasangan ini memilih suasana dari film Twilight untuk tema hari paling bahagia mereka. Kini, pasangan ini bahagia dengan tambahan personil dalam rumah mereka, yaitu anak pertama yang diberi nama Ryshaka Dharma Situmeang. Kapan, nih nambah adik buat si gante baby Ry?

4. Pasangan Kocak Ala FTV

Siapa yang tidak kenal Sissy, yang terkenal dengan dunia jungkir baliknya? Si imut pemeran Sissy, yaitu Putri Titian ini kini sudah mengenal cinta. Tak hanya itu, si imut yang sudah mendewasa ini bahkan sudah tak lagi lajang. Putri Titian resmi dinikahi kekasihnya, Junior Liem. Pasangan artis FTV ini menggelar pernikahan mewah super manisnya pada tanggal 21 Mei 2016 kemarin. Tak butuh waktu lama bagi pasangan yang sama-sama suka bercanda ini untuk meyakinkan diri dan melenggang ke pelaminan. Hanya setahun berpacaran, Junior sudah ajak Putri bertunangan, lalu menikah. Menurut kabar yang beredar, beberapa waktu lalu, pasangan ini terlihat sedang berkunjung ke rumah sakit bersalin. Wah, Putri Titian imut kita sedang hamil, nih?

5. Cantik dan Ganteng, Khas Pasangan FTV

Penikmat FTV religi pasti kenal dengan wajah ayu dan kalem dari Inne Azri. Inne memang memiliki wajah cantik khas karakter protagonis. Karenanya, Inne hampir selalu mendapat peran gadis baik-baik. Meski selalu mendapat peran sebagai gadis kalem, Inne aslinya merupakan sosok yang kocak dan gemar bercanda. Si cantik ini rupanya sudah resmi menikah dengan teman sesama pemain FTV, Malvino Fajaro pada tahun 2010 lalu. Meski sudah 6 tahun menikah dan belum juga dikaruniai momongan, pasangan ini tampak selalu mesra dan ceria, lho. Pasangan yang juga sahabat dari Ryana Dea dan Puadin Redi ini juga terlihat meramaikan hari bahagia sang pengantin baru.

Hmmm, ternyata kisah cinta manis tak hanya terjadi di FTV, kok. Deretan pasangan FTV di atas membuktikan bahwa meski dimulai dengan cinta lokasi, mereka awet hingga ke pelaminan. Bagaimana, mana nih yang jadi pasangan favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *