January 4, 2024

Sebagai seorang publik figur, tapi cantik dengan barang branded menjadi salah satu tuntutan. Belakangan ini, banyak sekali artis yang rela menggelontorkan uangnya demi memiliki barang-barang berharga fantastis. Bukan satu barang saja, mereka mengoleksi barang mewah seperti tas hingga sepatu. Tak hanya wanita saja, ternyata artis-artis pria juga banyak yang memiliki banyak barang mewah seperti tas.

Seperti para artis-artis berikut ini. Hampir setiap kesempatan, mereka selalu menggunakan tas mahal yang harganya tak ada yang murah. Lalu, siapa sajakah artis yang layak disebut sebagai pria – pria sosialita di kalangan selebriti Indonesia ini? Yuk, intip rangkuman sekaligus salah satu tas mewah miliknya berikut ini!

1. Artis Sekaligus Desainer Ternama di Indonesia

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Siapa lagi kalau bukan Ivan Gunawan. Mantan kekasih Rossa ini memang memiliki selera fashion yang tinggi. Tak heran jika ia memiliki bermacam-macam jenis tas mewah dengan harga yang sangat fantastis. Dari yang termurah, ia pernah memakai tas Gucci yang harganya mencapai Rp 19,4 juta. Sementara harga tas Ivan yang mencapai harga tertinggi adalah dari Hermes yang mencapai angka Rp 245 juta.

2. Member Boyband yang Kini Raba Bisnis Clothing Line

Rangga Moela
Rangga Moela

Ialah Rangga Moela, salah satu member SM*SH. Artis yang sudah lahir kaya raya ini juga memiliki beragam barang branded yang tentunya tak terhitung berapa jumlah. Sedangkan merek tas mahal yang ia miliki juga sangat beragam dari mulai Fendi, Balenciaga, Mochino yang Super Mario hingga Longchamp. Harganya pun bervariasi dari jutaan hingga puluhan juta. Berbeda dengan Ivan yang lebih elegan, tas mahal dari Rangga terkesan lucu dan ABG banget.

3. Pendangdut Hits yang Juga Kolektor Tas Mahal

Nassar
Nassar

Menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama, tentu saja pundi-pundi rupiah yang didapatkan oleh Nassar cukup banyak. Tak heran pula jika duda beranak satu ini sering menenteng tas mahal dari mulai Hermes hingga merek-merek ternama lainnya. Dari banyaknya tas yang dimiliki Nassar, salah satu koleksi yang menarik perhatian banyak orang adalah tas Hermes yang ia pakai beberapa waktu lalu. Untuk satu buah tas tersebut dijual seharga Rp 26 juta (harga preowned). Wah, bisa dibayangkan berapa harga aslinya kan?

4. Suami Ganteng Ussy Sulistyowati

Andhika Pratama
Andhika Pratama

Ussy Sulistyowati merupakan salah satu artis yang juga dikenal sebagai sosialita hits di Indonesia. Ternyata bukan hanya Ussy saja, Andhika Pratama juga merupakan artis yang suka mengoleksi barang mewah seperti tas. Tak kalah dengan istrinya, tas-tas dari Andhika juga mahal semua. Harga tiap buah dari tasnya pun mencapai belasan juta hingga puluhan juta. Seperti tas Louis Vuitton di atas.

5. Aktor Multitalenta yang Miliki Segudang Bisnis

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Artis terakhir yang juga memiliki koleksi tas-tas mahal harga jutaan adalah Raffi Ahmad. Seperti istrinya, Raffi Ahmad sering memakai tas mahal dengan merek-merek ternama dunia. Dari mulai Gucci hingga Louis Vuitton pernah ia gunakan. Bukan hal yang sulit bagi Raffi untuk membeli barang mewah. Pasalnya, ia merupakan aktor yang cukup laris beberapa tahun ini. Belum lagi dengan kerajaan bisnisnya yang pastinya memiliki pendapatan cukup fantastis.

Nah, itulah dia artis pria papan atas Indonesia yang memiliki koleksi tas super mahal. Selain mereka, adakah artis lain juga pengoleksi tas mewah? Jika ada, tulis di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *