Seleb Indonesia

Cynthiara Alona Pamer Koleksinya, Bella Shofie Kena Sindir Haters

Oleh -

Konflik antara Cynthiara Alona dan Bella Shofie memang sudah mereda. Namun, pemerhati BS tiada hentinya untuk menghujat Bella Shofie bahkan di ‘ladang’ Alona. Terutama saat Alona sedang mengunggah barang mewah, tanpa sungkan haters menyindir Bella Shofie di postingan instagram Cynthiara Alona.

Tak puas dibanding-bandingkan dengan Syahrini dan Nagita Slavina, belakangan ini Bella Shofie kerap dibandingkan dengan Alona. Penasaran kan, seperti apa sindiran haters saat menyebut nama Bella Shofie di akun Alona?

1. Tas Baru Cynthiara Alona

Baru-baru ini, pemeran film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini mengunggah foto tas berwarna pink yang baru saja dibelinya secara online. Alona mengaku lebih senang membeli online karena selain lebih murah, dia bisa menyisikan uangnya untuk ditabung. Meski tas yang dibelinya tidak semahal Hermes yang dibeli artis lainnya, namun tidak gengsi untuk memamerkannya di jejaring sosial.

Tas Baru Cynthiara Alona
Tas Baru Cynthiara Alona [via instagram]
Namun, banyak followers yang salah fokus terhadap postingan Alona. Bukannya mengomentari tas yang dibelinya, namun mereka malah membandingkannya dengan arts sensasional Bella Shofie. “Bener mbk @cynthiaraalona .. dr pda beli di online shop tapi ngakunya beli di luar negri.. beli 165rb tpi ngakunya ratusan jeti..,” komentar salah satu netizen.

2. Pamer Koleksi Sepatu

Sebagai seorang penyanyi, sudah sewajarnya jika Alona memiliki ratusan koleksi sepatu yang cetar membahana. Sepatu heels tinggi dengan beragam merk, model, warna, dan harga. Dengan penuh keuletan, Alona menempatkan koleksi sepatu dan tas di ruangan khusus dan tertata rapi seperti pada gambar berikut.

Koleksi sepatu Cynthiara Alona Koleksi sepatu Cynthiara Alona
Koleksi sepatu Cynthiara Alona [via instagram]
Dan lagi, netizen yang mengomentari foto Alona tersebut malah ingat dengan Bella Shofie yang hobi pamer sepatu mewah. “Tetangga sebelah suruh liat nih….ga ada apa2’y koleksi lo dibandingkan ka @cynthiaraalona tapi ka alona ga sombong n sok kaya kaya dia tuh….” tulis akun @novasantikayusri.

3. Pakai Barang KW

Seakan tidak pernah gengsi, Alona bahkan dengan jujur menyebutkan jika barang yang dipakainya merupakan barang palsu atau KW. Salah satunya, tas Chanel hitam yang dipakainya saat meeting. “thx y my lovely tas dan spatuhills nya Ku pake enk bgt gk sakit di kaki dan tas Ku KW pun bugus Quality nya lho dan murah bgt,” cuplikan caption di foto instagram.

Alona pakai tas KW
Alona pakai tas KW [via instagram]
Keterangan foto yang dituliskan Alona ini tentu berhasil memancing haters Bella Shofie untuk menghujat aktris kelahiran 5 Februari 1992 tersebut. Beragam kritikan pedas mengenai Bella Shofie pun terlihat di instagram Cynthiara Alona. Tak sedikit dari mereka yang menyindir Bella Shofie yan suka beli barang KW namun ngakunya branded.

4. Bella Shofie Niru Alona?

Pun demikian di akunnya sendiri, pelantun Mungkin Dia Lelah ini juga sering dibanding-bandingkan dengan Alona. Banyak yang bilang, mobil mewah Bella Shofie yang baru ganti warna ini sengaja menirukan mobil Alona yang sama-sama berwarna pink dan sama-sama bermerk Porsche.alona 2

Mobil Porsche Bella Shofie dianggap niru Alona
Mobil Porsche Bella Shofie dianggap niru Alona [via instagram]
“Ciieeyy niru2 mom @cynthiaraalona ney… dsr plagiat gak kreatif bgt jd org..hahahaa,” tulis komentar pemilik akun @litamedyasari. “Mobilnya dikasih stiker nama, biar ga ketuker sama mobilnya kak @cynthiaraalona LOL!!,” timpal yang lainnya.

Nah, bagaimana tanggapan Anda dengan fenomena Bella Shofie yang sering dibanding-bandingkan dengan artis lain? Berikan komentar Anda di kolom berikut ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page