Seleb Indonesia

Setelah Heboh Cerai, Tarif Kencan Bersama Shinta Bachir Terkuak!

Oleh -

Ada banyak artis muda yang suka berkarya hingga banggakan Indonesia di kancah dunia. Siapa sangka, prestasi tersebut membuat mereka mendapatkan banyak sekali penggemar setia. Berbeda jauh dengan selebriti sukses ini, banyak artis Indonesia yang sering hebohkan jagad hiburan bukan karena prestasi, melainkan sensasi dan skandal.

Salah satunya adalah Shinta Bachir. Sejak kemunculannya, Shinta selalu saja menyedot perhatian dengan skandal-skandalnya yang bikin tepuk jidat. Sebut saja kasusnya dari perceraian hingga tarif kencan yang belakangan ini heboh lagi. Nah, penasaran kan dengan berita selengkapnya? Intip yuk!

1. Bermula dari Kasus Prostitusi Robby Abbas

Kasus Prostitusi Robby Abbas
Kasus Prostitusi Robby Abbas

Memulai karier sejak tahun 2009 lalu, Shinta memang dikenal sebagai artis hot. Ia banyak mendapatkan sorotan lantaran berpakaian seksi dan terbuka bahkan saat di depan kamera. Pun demikian, namanya tak begitu terkenal sebelum kasus prostitusi artis terkuak. Yap, Shinta Bachir disebutkan masuk dalam daftar kasus tersebut hingga namanya dikenal banyak orang.

2. Dituding Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir Akui Punya Suami

Dituding Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir Akui Punya Suami
Dituding Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir Akui Punya Suami

Kasus prostitusi artis yang melibatkan nama Tyas Mirasih dan Amel Alvi memang heboh dibicarakan. Namun, Shinta yang masuk dalam daftar saksi kasus ini malah membantah tudingan tersebut. Dalam bantahan tersebut, Shinta pun juga mengaku bahwa dirinya telah memiliki suami. Alih-alih ingin lepas dari jerat kasus prostitusi, netizen malah makin penasaran dengan sosok suami Shinta. Pasalnya, hingga kini Shinta tak pernah menunjukkan suaminya baik di depan media. Hemm, beneran sudah menikah nggak ya?

3. Tunjukkan Perut Besar dan Putuskan Berjilbab Saat Terlibat Kasus Prostitusi

Tunjukkan Perut Besar dan Putuskan Berjilbab Saat Terlibat Kasus Prostitusi
Tunjukkan Perut Besar dan Putuskan Berjilbab Saat Terlibat Kasus Prostitusi

Bukan hanya mengaku memiliki suami, Shinta juga kembali muncul dengan perut besar beberapa bulan kemudian. Artis yang kini berusia 30 tahun ini juga menggunakan jilbab. Sempat dipuji oleh beberapa orang, terungkap siapa suami dari Shinta. Ia adalah seorang pengusaha sukses yang telah memiliki istri sah. Wah, jadi Shinta hanya istri simpanan ya? Atau memang istri kedua?

4. Belum Lama Menikah, Shinta Sudah Jadi Janda Hot

Belum Lama Menikah, Shinta Sudah Jadi Janda Hot
Belum Lama Menikah, Shinta Sudah Jadi Janda Hot

Kabar Shinta hanya sebagai istri simpanan makin ramai diperbincangkan. Pasalnya, pemain film Pulau Hantu 3 ini tak pernah terlihat bersama sang suami. Bahkan saat putranya lahir, suami Sintha tak terlihat kehadirannya. Belum terkuak kapan pernikahan Shinta terlaksana, wanita cantik ini mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Kabarnya, Shinta mengaku tak pernah dinafkahi secara batin oleh suaminya. Wah, mungkinkah lebih sibuk dengan keluarga pertamanya?

5. Baper, Shinta Berkali-kali Buka Tutup Jilbab. Bikin Geleng-Geleng Kepala

Baper, Shinta Berkali Buka Tutut Jilbab. Bikin Geleng-Geleng Kepala
Baper, Shinta Berkali Buka Tutut Jilbab. Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sempat dipuji lantaran mantap berjilbab, netizen kembali geleng-geleng kepala melihat kelakuan Shinta Bachir. Yap, artis yang dikenal seksi parah ini, membuka jilbabnya beberapa waktu lalu. Tak hanya sekali ternyata buka tutup jilbab ini hampir ia lakukan setiap hari. Bahkan hingga ini, Shinta masih sering buka-bukaan dengan pakaian seksi sekaligus menggunakan baju muslimah. Wah, mungkinkah Shinta masih baper lantaran perceraiannya dengan sang suami?

6. Buka Borok Lama, Terungkap Tarif Kencan Shinta

Buka Borok Lama, Terungkap Tarif Kencan Shinta
Buka Borok Lama, Terungkap Tarif Kencan Shinta

Cukup lama kasus prostitusi tenggelam, Robby Abbas kembali muncul di depan layar kaca. Pria yang dulunya menjadi mucikari artis ini mengumbar borok lama Shinta Bachir. Menurutnya, Shinta adalah anak asuhannya yang berpenghasilan paling besar. Terungkap, dalam satu kali kencan, Shinta berhasil mengantongi uang 50 juta rupiah. Angka tersebut menurut Robbi adalah nominal paling tinggi dibandingkan anak asuhan lainnya. Borok lama Shinta tersebut Robby ungkapkan lantaran tak diakui oleh anak-anak asuhannya yang lebih banyak berasal dari kalangan artis. Wow.

BACA JUGA : Pacaran Beda Agama, 4 Pasangan Artis Ini Malah Makin Mesra dan Romantis Banget

Selain terungkapnya tarif kencannya, kabarnya Shinta juga masih melayani pria saat dalam keadaan hamil. Wah, benarkah? Next

Apakah Kamu Setuju?