Entertainment fashion Seleb Indonesia

Pakai Gamis dan Cadar Saat Umroh, Syahrini Tetap Terlihat Cantik dan Cetar

Oleh -

Sebagai artis papan atas yang bergelimang harta, ibadah umroh menjadi salah satu ibadah favorit para artis. Umroh sendiri mereka lakukan sebagai wujud mengucap syukur atas apa yang telah Allah berikan kepada mereka. Setelah beberapa Maia Estianty yang sempat menjalankan ibdah umroh bersama keluarga tercinta, kini tiba saatnya artis hitz Syahrini yang terbang ke tanah suci bersama romobongan keluarga.

Minggu, tepatnya tanggal 26 Maret lalu Syahrini memboyong 18 orang anggota keluarganya untuk menunaikan ibadah umroh. Tak lupa juga, artis yang selalu berpenampilan mewah ini membawa serta sang asisten rumah tangga yang sudah bekerja selama 12 tahun pada keluarganya, Elin. Syahrini yang identik dengan penampilan glamour dan mewah, selama menjalankan ibdah umroh di tanah suci masih saja memiliki penampilan yang cetar meski dirinya hanya memakai gamis sederhana. Seperti apa sih penampilan cetar Syahrini saat menjalankan ibdah umroh? Simak yuk!

1. Syahrini bersiap berangkat ke tanah suci dengan memakai long dress putih, dan outer bermotif tunik dengan hiasan manik-manik emas, simple tapi tetap tampak cetar ya!

2. Tawaf dan Sya’i dengan balutan gamis putih menjuntai dan hijab dengan style simple, membuat Syahrini terlihat sangat anggun.

3. Menjalankan shalat dhuhur di Masjidil Haram, Syahrini menggunakan cadar dan kaca mata hitam, nggak lupa ya tenteng tas Hermes kesayangan.

4. Bukan pose duck face, tapi pose ini adalah isyarat dari Syahrini bahwa sebagai manusia kita harus menjaga ucapan kita dengan lebih banyak mengucap kebaikan dibandingkan keburukan.

5. Kecantikan Syahrini semakin terpancar dengan hijab putih saat berpose bersama dua keponakan tercintanya, Raja dan Ratu, udah cocok kok nimang dedek!

6. Meski sedang Umroh, bulu mata anti badai nggak boleh ketinggalan ya biar tetap cetar.

7. Dengan gaya hijab simple berwarna putih dan make up natural, Syahrini malah terlihat semakin bersinar, cantik abis!

8. Gamis dan kerudung boleh serba hitam, lengkap dengan cadar, tapi tas Hermesnya harus berwarna lebih terang ya supaya tetap stylish.

9. Meski judulnya umroh bersama keluarga, Syahrini tak lupa mengajak Elin sang asisten rumah tangga kesayangannya. Udah cantik, baik hati pula.

Nah, itu tadi penampilan Syahrini saat menjalankan ibadah umroh. Memang julukan Princess patut ia sandang, karena apapun baju yang ia kenakan selalu membuat Syahrini terlihat mahal bak Princess. Oh ya, cantiknya Syahrini juga berlipat-lipat saat memakai hijab putih, setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?