Entertainment Seleb Indonesia

Setelah Hengky Kurniawan, Kini Giliran Syahrini Dikabarkan Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah!

Oleh -

Kepopuleran Syahrini di mata masyarakat tanah air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain sukses di bidang tarik suara, memiliki bisnis yang laris manis, beberapa hari yang lalu Syahrini pun berhasil dinobatkan sebagai public figure dengan jumlah followers terbanyak ke dua setelah Ayu Tingting oleh pihak Instagram dalam acara bertajuk Discover Your Story.

Kali ini berhembus sebuah kabar yang cukup mengejutkan terkait dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu. Ia disebut-sebut akan maju dalam pilkada tahun 2018 mendatang.

Nggak tanggung-tanggung, posisi yang akan ditempatinya adalah sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi mantan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Marwan Jafar. Kabar tersebut disampaikan oleh ketua umum partai yang akan mengusung Syahrini yaitu, PKB, Muhaimin Iskandar. Menurut Muhaimin, elektabilitas Pak Marwan akan naik.

Kalau pak Marwan dipasangkan dengan calon wagub Syahrini, akan langsung naik (elektabilitas),” terang Muhaimin Iskandar.

Muhaimin tampaknya menilai bahwa Syahrini dapat meningkatkan elektabilitas Marwan karena penyanyi cantik itu sudah sangat dikenal masyarakat. Sedangkan saat ini elektabilitas Marwan di mata warga Jawa Tengah masih cukup rendah.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari Syahrini mengenai kabar pencalonan dirinya di Pilkada Jawa Tengah mendatang. Kalau jadi warga Jawa Tengah, kira-kira kamu setuju nggak jika Syahrini menjabat sebagai Wakil Gubernur? Next

Apakah Kamu Setuju?