January 5, 2024

Dua pesinetron muda, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta makin hari semakin tampak akrab saja. Apalagi mereka diketahui membintangi sinetron yang sama, yaitu ‘Anak Sekolahan’.

Mulai dari urusan pekerjaan hingga liburan, Natasha dan Verrel kerap terlihat bersama. Melihat kedekatan yang terjalin di antara keduanya membuat Natasha dan Verrel dirumorkan terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Bahkan, hubungan mereka telah mendapat restu dari ibunda Verrel, Venna Melinda. Menurut pengakuan Venna baru-baru ini, ia kepincut dengan sosok Natasha yang sopan, sederhana, dan dekat dengan keluarga.

Sudah dapat lampu hijau dari calon ibu mertua, Natasha kemudian angkat bicara perihal hubungannya dengan Verrel. Dari pengakuan mantan kekasih Stefan William itu, Venna dan Athalla Naufal, adik kandung Verrel, memang suka bercanda hingga menjodoh-jodohkan. Padahal ia dan Verrel sampai saat ini masih berstatus sebagai teman.

Dua artis yang sudah lama bersahabat itu rupanya masih nyaman dengan status mereka saat ini dan ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. Meski begitu Natasha dan Verrel tak menolak jika suatu saat mereka memang berjodoh.

Baik Natasha maupun Verrel sama-sama saling support satu sama lain. Mereka pun nggak malu-malu untuk memuji kepribadian sang sahabat di depan umum.

Saling support, iya! Dapat restu dari orang tua, sudah! Belum lagi keduanya sama-sama sukses di dunia hiburan. Wah, cucok banget nih! Semoga segera ada kabar hubungan mereka diresmikan, ya.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *