Seleb Indonesia

Sama-Sama Rilis Lagu Baru, Ini Bedanya Syahrini dan Bella Shofie

Oleh -

Sukses dengan lagunya yang fenomenal, Syahrini kembali unjuk karya dengan gebrakan baru. Belum lama Syahrini meluncurkan single EDM yang berjudul DREAM BIG. Tak nanggung-nanggung, Syahrini menggandeng seorang Kevin Bun dan di-remix oleh DJ ternama, Dash Berlin. Syahrini memperlihatkan single terbarunya secara khusus di gelaran Invasion 2015. Yup, Syahrini memberikan kejutan pada ribuan penonton di Invasion Jakarta.

Tak mau kalah dari Syahrini, artis sensasional Bella Shofie juga merilis single barunya. Atau lebih tepatnya, hasil recycle lagu Lima Menit Lagi milik pedangdut senior Ine Sinthya. Bella Shofie menggebrak dunia hiburan tanah air dengan launching label dan mengeluarkan single sekaligus. Seakan menunjukkan jika ia memiliki prestasi dan tak sekedar menuai sensasi. Sama-sama rilis lagu baru, simak bedanya Syahrini dan Bella Shofie yuk!

Syahrini dan Bella Shofie Rilis Lagu Baru

Bukan dengan jargonnya yang unik. Akan tetapi, Syahrini menghadirkan karya baru berjudul DREAM BIG yang bernuansa EDM (Electronic Dance Music) yang telah melakukan prosesi rekaman di Amsterdam beberapa waktu lalu. Dalam single terbarunya ini, Syahrini berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun dan di-remix Dash Berlin. Kendati tak biasa membawakan lagu seperti itu, namun Syahrini tak merasa kesulitan menyanyikannya. Hal ini lantaran profesionalisnya sebagai penyanyi yang mengharuskan Syahrini untuk bisa menaklukkan panggung.

Rilis lagu DREAM BIG dan Lima Menit Lagi
Rilis lagu DREAM BIG dan Lima Menit Lagi

Tak mau disebut sebagai artis yang tak punya karya, Bella Shofie pun membuktikan jika ia pantas disebut artis berprestasi. Untuk membuktikannya, ia mengeluarkan single terbaru sekaligus peluncuran label musik ‘Tata Liem’ record. Namun, lagu terbaru Bella Shofie ini merupakan daur ulang Lima Menit Lagi milik Ine Cynthia yang telah serempak diputar Rabu kemarin. Dengan ini, artis berdarah Batak Palembang tersebut berharap agar haters tak mem-bully-nya lagi.

Suasana Panggung dan Penonton

Rilis lagu EDM, Syahrini memilih Invasion Jakarta untuk peluncuran lagu terbarunya. Syahrini memberikan kejutan pada ribuan penonton yang memadati penampilan DJ Kevin Bun di Invasion Jakarta beberapa hari yang lalu. Bersama Kevin Bun dan Dash Berlin, Syahrini menyemarakkan dan menghentak panggung Invasion Jakarta dengan DREAM BIG yang dibawakannya.

Panggung rilis lagu Syahrini vs Bella Shofie
Panggung rilis lagu Syahrini vs Bella Shofie

Suanana launching lagu Bella Shofie dan Syahrini nampak begitu berbeda. Sementara itu, Bella Shofie menggelar acara peluncuran label dan lagu barunya di De Leila Resto & Lounge, FX Jakarta. Meskipun suasananya terlihat sangat sepi dan tak dihadiri banyak penonton, namun Bella Shofie tak lupa untuk menggelar konferensi pers untuk lagu Lima Menit Lagi yang telah didaur ulangnya. Yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, wartawan, dan keluarga seperti yang diungkapkan oleh teman Bella Shofie.

Saat Sama-sama Pakai Gaun Merah

Usai merilis DREAM BIG di Invasion Jakarta, Syahrini kemudian membawakan kembali single barunya tersebut dalam konser “Kemilau Sang Bintang”. Dalam konser yang juga dimeriahkan oleh KD tersebut, Syahrini tampil cetar membahana dengan mengenakan busana merah lengkap dengan hiasan di kepala. Gaun yang dikenakan mantan duet Anang Hermansyah tersebut tak hanya terkesan mewah melainkan juga telah memperlihatkan lekuk tubuh Syahrini yang nyaris sempurna.

Syahrini dan Bella Shofie sama-sama pakai gaun merah
Syahrini dan Bella Shofie sama-sama pakai gaun merah

Demikian halnya dengan Bella Shofie yang juga mengenakan busana warna serupa saat meluncurkan label musik. Mantan tunangan settingan Adjie Pangestu tersebut tampil cetar dibalut dengan dress pendek warna merah menyala dengan ekor gaun yang panjang di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Bedanya lagi, Syahrini ditemani oleh DJ internasional Dash Berlin saat peluncuran single EDM DREAM BIG. Sementara Bella Shofie ditemani oleh team lantaran sang suami, Suryono yang sibuk dengan aktivitasnya sebagai pengusaha di Papua. Next

Apakah Kamu Setuju?