relationship Seleb Indonesia

Syahnaz Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Pacar, Netizen Kasihan pada Nagita. Kenapa?

Oleh -

Sabtu, 22 April 2017 menjadi saat bahagia bagi drummer grup band Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje, karena pada hari ini ia genap berusia 34 tahun. Sebagai pacar yang baik, Syahnaz memberikan kejutan khusus saat tengah malam untuk merayakan hari lahir Jeje.

Momen tersebut dibagikan Syahnaz melalui beberapa potongan video di instagram story. Ternyata sebelum memberikan surprise, Syahnaz meminta Jeje untuk mengantarnya pulang dari lokasi syuting, padahal saat itu Jeje sedang sakit.

 

Sesampainya mereka di kediaman Syahnaz, beberapa penggemar Jeje tiba-tiba muncul dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Acara surprise tersebut tampaknya berjalan dengan seru. Jeje mendapat beberapa buah kue tart serta kado istimewa.

Tapi nggak disangka, surprise yang dipersembahkan Syahnaz untuk Jeje ini menjadi perbincangan segelintir netizen. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, bukannya turut mengucapkan selamat kepada Jeje yang tengah berulang tahun, netizen malah salah fokus pada tempat surprise berlangsung. Mereka merasa kasihan pada Nagita dan Rafathar  yang mungkin saja merasa tak nyaman dengan kegaduhan yang terjadi di rumahnya.

@arum_raihan “Ya ampun gak modal sih ngadain surprise buat pacar numpang di rumah kaka … Kok kuat ya mamsye seisi rumah nya di huni semua kel raffi….. Gak kebayang tuh rumah penuh nya. klo aku sih gak nyaman….

@karina_resti “Kasihan ada anak kecil dirumah, tapi malem2 pada rame gtu, klo jd emaknya ud tak omelin tuh

@diandradini “Dirumah andara ya itu? Kasian memsye rumahnya jadi semacam buat base camp. Berisik pasti tuh tengah malem.”

@brownies_ummiriz “Itu rumah udah kayak asrama yak.. segala ada. Dari mertua, ipar ples bojo kumplit anak2, ipar ples pacar.. blm lg segala asisten sama fans yg demen bgt acara ini itu.. kok kuat gigi tinggal disitu. ijk mah mendingan tinggal di rmh kontrakan dah drpd nyampur semua gitu”

@secie16 “Kasian gigi dan rafatar hrs berbagi rumah sm ateu2nya yg rempong dan brisik mlm2…malu kali numpang surprise-in pacar dirmh org

Ehem, makin cihuy aja nih Mbak Syahnaz sama Bang Jeje. Selamat ulang tahun ya buat Bang Jeje. Semoga semakin sukses dan dilancarkan rejekinya biar bisa cepet lamar Mbak Syahnaz. amin!

  Next

Apakah Kamu Setuju?