Seleb Indonesia

TERUNGKAP, Ini Alasan Suryono Gugat Cerai Bella Shofie

Oleh -

Berita Artis – Baru menikah pada bulan Mei 2015 lalu, bahtera rumah tangga Bella Shofie dengan Suryono sudah berada di ujung tanduk. Di saat banyak pasangan sedang merayakan hari kasih sayang, Suryono yang diwakili oleh kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Jakarta. Diwakili oleh Pieter Ell, Suryono sudah menandatangangi surat gugatan cerai yang ia ajukan kepada pihak pengadilan agama Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers yang digelar di Sarinah, Jakarta Pusat tersebut, Pieter Ell juga menjelaskan alasan gugatan cerai tersebut dilayangkan. “Alasannya kenapa sampai mengajukan gugatan karena sudah tidak harmonis lagi. Alasan yang lain-lain yaitu urusan 4 mata nanti kita tunjukan di pengadilan“. Tutur kuasa hukum Suryono kepada media.

Mendengar pernyataan dari Pieter tersebut, sepertinya ada alasan lain yang membuat Suryono menggugat Bella. Rasa penasaran tersebut membuat banyak orang mendesak kuasa hukum tersebut untuk ungkap lebih jelas alasan retaknya rumah tangga Bella dengan Suryono.

Gelar Pernikahan Mewah
Pernikahan Bella Shofie dan Suryono

Ternyata keretakan rumah tangga tersebut didasari oleh jarak jauh yang memisahkan keduanya. Seperti yang kita tahu, Suryono merupakan pengusaha asal Papua sehingga tempat kerja pun juga ada di wilayah Indonesia bagian timur. Sementara Bella sendiri juga berprofesi sebagai artis yang mengharuskan dia selalu ada setiap saat di Jakarta. Sehingga jarak antara Jakarta dan Papua yang membuat retaknya hubungan mereka.

Selain itu, dugaan Bella Shofie tak melayani Suryono juga sempat kuasa hukum satu ini ungkapkan. “Suryono merasa tidak dilayani sebagai seorang suami. Bisa saja dia enggak masak atau enggak bikinin dia teh “. Dugaan kuasa hukum Suryono kepada media. Yap, untuk bertemu satu sama lain saja sangat jarang apalagi untuk melayani kebutuhan suami sehari-hari. Hal tersebutlah yang mungkin menjadi alasan Bella di gugat oleh Suryono.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono

Berbeda dengan Pieter Ell yang sedikit ungkap alasan gugatan cerai itu diajukan oleh Suryono. Bella engga menanggapi kabar tersebut. Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Adjie Pangestu memilih bungkam dan tak banyak bicara. Hal tersebut membuat hatersnya mulai memberikan serangan-serangan mematikan di dalam akun intagramnya. Salah satunya akun satu ini. “Habis kontrak kawin nya “. Ungkap salah satu haters yang mengatakan pernikahan hanya kontrak.

This slideshow requires JavaScript.

Wah, pun gugatan cerai masih belum disampaikan ke pihak pengadilan, media sudah ramai membahas kabar rumah tangga artis satu ini. Nah, bagaimana kelanjutan cinta si ratu settingan ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?