Holywood

Sudah Move On, Kristen-Robert Main Bareng Lagi!

Oleh -

Kabar gembira kini datang dari pasangan terhits jebolan serial film TWILIGHT, Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Keduanya dikabarkan akan menjalani proyek bersama untuk mengulangi kesuksesan TWILIGHT. Namun sayangnya, kabar baik ini seketika berbalik menjadi kabar angin. Wah, seperti apasih kebenaran ceritanya? Stay tune 😉

1. Ulangi Kesuksesan Twilight

Seperti yang kita ketahui, kesuksesan film TWILIGHT memang telah mendunia. Kedua pemeran utamanya yakni Kristen Stewart dan Robert Pattinson seketika digandrungi oleh dunia luas berkat akting apiknya. Namun pasca serial TWILIGHT berakhir, penggemar Bella Swan dan Edward Cullen itu seketika kecewa dan merindu. Eits, tapi jangan sedih dulu, kabarnya keduanya akan kembali beradu peran dalam proyek terbaru lho.

Ingin Ulangi Kesuksesan Twilight
Ingin Ulangi Kesuksesan Twilight [imagesource]
Seperti penuturan NaughtyGossip, bahwa keduanya ingin mengulangi kesuksesan TWILIGHT. Untuk mendapatkan itu semua maka Kristen dan Robert membutuhkan film teranyar yang hits. Kabar baik ini tentu saja menjadi angin segar bagi pecinta kedua lakon TWILIGHT itu.

2. Kristen-Robert Buru Proyek Baru

Guna meraih kesuksesan seperti yang diharapkan, salah satu sumber mengatakan jika Kristen dan Robert membutuhkan proyek baru yang lebih fresh dan ngehits. Tak hanya itu, sang sumber juga mengatakan jika agensi yang menaungi kedua bintang papan atas ini juga ikut berburu proyek untuk menyatukan kedua artisnya dalam satu lensa.

Kristen-Robert Buru Proyek Baru
Kristen-Robert Buru Proyek Baru [imagesource]
Namun sayangnya, sampai sekarang keduanya belum juga mendapatkan proyek yang pas. Untuk ekspektasi sendiri, bisa dibayangkan jika keduanya kembali beradu akting maka tidak menutup kemungkinan jika Kristen dan Robert akan mengulangi kesuksesan untuk kedua kalinya. Wah, pasti pada penasarankan? 😀

3. Kabar Angin Semata

Tak lama setelah berita gembira itu berhembus, kenyataan pahit seketika menepisnya. Menurut salah satu sumber lainnya, kabar mengenai Kristen dan Robert yang akan bekerjasama hanyalah kabar angin semata. Pasalnya, kabar tersebut masih simpang siur dan belum jelas.

Hanya Kabar Angin Semata
Hanya Kabar Angin Semata [imagesource]
Ialah GossipCop yang membantah segala berita mengenai duet peran Kristen dan Robert yang tengah menghangat. Pasalnya, GossipCop sendiri mendapatkan penjelasan langsung dari pihak terdekat kedua pemeran utama film TWILIGHT tersebut. Jadi kesimpulannya, kerjasama antara Kristen dan Robert adalah karangan semata!

4. Klarifikasi Pihak Sekitar Kristen-Robert

Mendapati kedua nama artisnya disebut-sebut, pihak terdekat artis spesialis panggung layar lebar itupun akhirnya bereaksi. Kesaksian pertama mengalir dari orang terdekat Kristen yang seketika menertawakan rumor tersebut ketika dihubungi oleh GossipCop. Menurut penuturannya, berita itu sangat aneh dan tak masuk akal.

Klarifikasi Pihak Sekitar Kristen-Robert
Klarifikasi Pihak Sekitar Kristen-Robert [imagesource]
Berbeda dengan pihak Kristen, orang terdekat Robert malah mempertanyakan siapa dalang di balik ini semua. Mereka bertanya-tanya siapa kira-kira yang menyebarkan berita asal tersebut. Dan seperti yang kita tahu, meski Kristen dan Robert belum mampu mengulangi kesuksesan TWILIGHT, namun keduanya tetap konsisten dalam meraih penghargaan dan stabil mampang di banyak judul layar lebar. Next

Apakah Kamu Setuju?