Seleb Indonesia

Menikah di Depan Ka’Bah, Suci KDI Resmi Jadi Istri Ketujuh Pengusaha Tambang

Oleh -

Berawal dari perkenalan Haji Alwi Ruslan dengan orang tua Suci Rahmah Indrayani atau yang lebih dikenal sebagai Suci KDI, kini Alwi dan Suci telah resmi menjadi sepasang suami istri. Tak ada yang menyangka jika keduanya akan menikah mengingat usia terpaut jauh di antara mereka.

Alwi berusia 43 tahun dan Suci sendiri masih berusia 19 tahun. Namun meski begitu keduanya nampak bahagia dan penuh dengan cinta. Alwi sendiri adalah seorang pengusaha Tambang yang berasal dari Muara Jawa, Kutai Kartanegara. Dan sebelum menikah dengan suci Alwi sudah pernah memperistri enam orang wanita.

Pernikahan Alwi dan Suci KDI [image source]
Pernikahan Alwi dan Suci KDI [image source]

Namun empat di antara mereka telah berpisah dengan Alwi. Saat ini Suci menjadi istri yang ketiga selain Hj Maulida dan Hj Leni Yulianawati. Keduyanya mengaku tak pernah berpacaran. Bibit cinta sendiri sudah muncul saat Alwi yang sepantaran dengan Ayah suci tersebut beperan sebagai sponsor yang membiayai Suci terjun di ajang KDI.

Setelah itu keduanya merasa cocok, pihak keluarga pun juga sama cocoknya. Maka Alwi pun mengutarakan niatnya untuk menikahi Suci KDI. Suwarno sendiri mengaku jika ia tidak masalah jika anaknya menikah dengan Alwi dan menjadi istri kesekian.

“Saya tidak masalah, dia (Suci) mau jadi istri yang ke sekian. Ataupun umurnya terpaut jauh. Yang penting, dia bisa menerimanya dan siap menjalani. Saya pasti restui,” ucap Suwarno

Akad Nikah digelar di kota Mekah tepatnya di depan Ka’bah. Alwi menggelontorkan uang hingga mencapai Rp. 1,5 miliar untuk memboyong keluarganya dan keluarga Suci ke Mekkah untuk menggelar pernikahan pada bulan Desember 2015 kemarin dan ibadah umrah. Sedangkan untuk jujuran, Suci mendapat jatah Rp. 1 Miliar. Sebuah angka yang fantastis bukan? Selamat kepada Suci dan Alwi semoga menjadi keluarga yang behagia. Next

Apakah Kamu Setuju?