January 6, 2024

Hari Raya Imlek Tahun Ini jatuh pada 8 Febuari 2016, sama seperti hari raya lainnya, Imlek juga dirayakan dengan suka cita dan rasa syukur oleh para penganutnya. Mereka akan berbagai kebahagiaan dengan berkumpul bersama.

Tak terkecuali para artis berikut ini mereka juga ikut berbahagia dengan datangnya Imlek tahun ini. Tentunya mereka punya agenda tersendiri di hari yang penuh dengan warna merah tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta
Roger [image source]
Roger Danuarta lebih memilih merayakan imlek bersama degan keluarga. Rencananya semua kelurga besarnya akan berkumpul jadi satu. Kebayang kan bagaimana ramaianya? “Kumpul, makan makan, keleuarga aku besar jadi ramai nanti. Kumpulin mereka itu susah nah pas momen Imlek ini benar-benar kita kumpul di rumah semua,” tutur Roger Danuarta.

2. Franda

Franda
Franda [via instagram]
Bertepatan dengan Imlek tahun ini, Artis cantik Franda juga merayakan hari ulang tahunnya lho. “Sebenarnya enggak ada perayaan apa-apa, paling makan aja, sama nunggu surprise,” ucap kekasih Samuel Zylgwyn itu.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi [via instagram]
Sandra Dewi [via instagram]
Sandra Dewi adalah artis berdarah Tionghoa, maka tak heran jika ia juga ikut merayakan Imlek untuk menghormati tradisi leluhurnya. Ia berencana akan merayakan imlek di tanah kelahirannya yaitu Pangkal Pinang, Bangka.

4. Tina Toon

Tina Toon
Tina Toon [image source]
Imlek juga tidak bisa dipisahkan dari Angpau. Sebagai salah satu umat yang merayakannya, Tina Toon juga antusias sekali ingin menagih angpau. Aku kan belum menikah nih ya, jadi berhak mendapatkan angpau. Aku suka nagih sama oma, mama, papa, tante, saudara-saudara yang lain dan juga teman-teman,” tutur Tina Toon

5. Olga Lidya

Olga Lydia [image source]
Olga Lydia [image source]
Sedangkan artis sekaligus presenter cantik Olga Lidya bersama keluarganya berencana untuk mengunjungi restoran yang menyediakan makanan negeri tirai bambu tersebut. “Kami pesan makanan Yu Sheng yang disediakan dalam satu mangkuk besar. Sedang Yu Sheng merupakan makanan yang berisi ikan salmon, kacang-kacangan dan beberapa jenis sayuran. Maknanya itu sebagai bentuk kebersamaan atas rezeki yang diberikan Tuhan,” papar Olga

6. Lenna Tan

Lenna Tan [image source]
Lenna Tan [image source]
Lenna Tan sepertinya lebih kreatif lagi. Ia dan keluarganya menyediakan angpau yang digantung di sebuah ruangan. Tentunya isinya bervariasi. Jika beruntung maka akan dapat jumlah yang lumayan lho. “Ibu aku ada ruangan yang akan digantung angpao gitu, tapi isinya variasi. Jadi kayak tebak-tebak buah manggis, berapa ya dapatnya,”  ujar Lenna.

Itulah beberapa selebritis yang merayakan imlek dengan cara mereka masing-masing. Momen hari raya seperti ini memang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Gong xi fa cai Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *