Entertainment fashion LifeStyle Model Seleb Indonesia

Tak Terima Gaya Agnez Mo Dinyinyirin Netizen, Sosok Ini Angkat Bicara

Oleh -

Dunia sosial media semakin berkembang luas seiring berjalannya waktu. Dan kini, siapapun seakan bisa memantau serta mengikuti perkembangan kehidupan para selebriti tanah air maupun internasional. Namun sayang, bagai pisau bermata dua, sosial media justru kerap membawa hal-hal yang bersifat kurang baik. Seperti halnya komentar para netizen yang berujung pada rasa kekesalan sejumlah pihak.

Dan kali ini, diva sekaliber Agnez Mo lah yang menjadi sasarannya. Tak hanya masalah percintaan dan karirnya, namun fashion wanita yang berhasil go Internasional ini pun tak luput dari komentar negatif warganet. Kisah ini bermula kala Agnez menjadi salah 1 bintang tamu pembukaan malam puncak pada acara megah HUT SCTV yang ke 73. Kala itu, wanita kelahiran 1986 ini mengenakan busana yang dirancang oleh stylish langganan para seleb ternama, Caren Delano.

Penampilan Agnez malam itu dinilai sangat memukau sekaligus berhasil mempesona penonton terutama para undangan acara. Namun sayang, beberapa netizen justru merasa kostum sang Diva sangat kontras dengan karakter Agnez yang sesungguhnya. Bahkan, perpaduan warna serta pemilihan sepatu mantan dari Wijaya Saputra ini turut menjadi sorotan publik.

Merasa jengah dengan komentar negatif para warganet, Caren selaku sahabat serta fashion stylish Agnez Mo pun angkat bicara. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, Caren mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram resmi miliknya. Pada Instastory miliknya, Caren memberikan penjelasan atas keputusannya dalam pemilihan kostum serta aksesoris yang dikenakan oleh Agnez Mo.

“Saya pilih warna merah dan putih untuk @agnezmo di pembukaan Malam Puncak HUT SCTV 28 kemarin idenya bertepatan di bulan yang sama dengan Hari Kemerdekaan dan Asian Games.

Konsep design ini adalah Kolaborasi saya dan Fashion Designer @yosepsinudarsono yang dimana ide pertamanya celana yang di pakai Agnez seharusnya dilapisi bahan material plastik,” curhat Caren dalam Instagramnya.

Caren juga menambahkan bahwa pemilihan kostum Agnez disesuaikan dengan budaya Indonesia yang tertutup dan juga sopan. Sehingga, Caren tak bisa memberikan busana terbuka maupun terlalu vulgar bagi sang Diva.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi lanjut dari Caren maupun Agnez Mo. Well, semoga dengan adanya curhatan dari Caren, membuat netizen lebih berhati-hati dalam berkomentar ya. Fashion merupakan selera masing-masing yang tak bisa dipaksakan juga kan, setuju dong!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page