Seleb Indonesia

Risty Tagor Lahiran, Stuart Collin Curhat Nggak Boleh Ketemu Anaknya

Oleh -

Gejolak batin dan tangisan hati sepertinya beradu didalam batin Stuart Collin saat ini. Ia lagi-lagi curhat di sosial media terkait rumah tangganya. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini,Stuart dan istrinya, Rysti Tagor tengah berseteru.

Rsty Tagor mengungkapkan bahawa ia begitu kecewa dengan suaminya itu.  Sedangkan di sisi lain, Stuart Collin mengaku tengah berusaha keras memperbaiki bahtera rumah tangganya. Curhatan demi curhatan Stuart di Sosial media di mata Risty tak lebih dari sekedar pencitraan saja.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada bulan April lalu
Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada bulan April lalu [via instagram]
Baru-baru ini Stuart mengunggah foto buah hatinya yang dilahirkan oleh Risty Tagor. Dalam keterangan foto tersebut ia mengungkapkan beban batinnya karena tidak diperbolehkan melihat Anaknya yang baru saja terlahir ke dunia ini.

“semalem daddy samperin kmu tapi ternyata gak boleh liat kmu nak. maafin daddy baru tau tanggal 14 Januari kalau kmu udah lahir. soalnya daddy liat di berita kmu lahir tanggal 20 Januari. grandma sama om tante juga pengen liat. maafin daddy gak bisa liat kmu pas kmu lahir. gak bisa adzanin kmu pas kmu lahir. gak bisa kasih nama buat kamu. laki-laki penerus keluarga daddy. sehat trus yaa nak” tulis Stuart.

Postingan Stuart Collin
Postingan Stuart Collin [via instagram]

Karena tidak bisa menatap secara langsung rupa jagoan kecilnya itu, Stuart menumpahkan semua kegalauan hatinya di instagram seolah-olah ia berbicara pada anaknya. Masih dalam foto yang sama, Stuart juga berharap agar nantinya ia bisa bersama-sama dengan buah hatinya.

Ia juga menyinggung soal orang-orang yang berpikiran buruk tentangnya dan menganggap apa yang selama ini dilakukan Stuart hanyalah pencitraan. “kalau udah gede daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren yaa nak biar jadi pembalap. doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu. daddy bakal terus berjuang buat kmu nak. seperti orang bilang rela mati demi anak. jagain mama yaa nak. daddy love you!” kata Stuart Collin.

Dukungan dari followers Stuart pun membanjiri di kolom komentar. Semoga masalah antara pasangan suami istri ini segera selesai dan diberikan solusi yang terbaik ya! Next

Apakah Kamu Setuju?