January 10, 2024

Kabar persalinan Risty Tagor yang tanpa didampingi oleh sang suami menghebohkan jagad hiburan beberapa waktu lalu. Pasalnya, wanita cantik yang telah menikah sebanyak dua kali ini mengabarkan berita bahagia tersebut setelah seminggu kelahiran dari putra keduanya. Pun begitu, dara cantik yang kerap bermain dalam beberapa sinetron ini sangat bahagia melihat bayi kecilnya lahir dengan selamat.

Tak hanya Risty Tagor saja yang kini tengah berbahagia dengan kelahiran putranya, namun pedakwah cantik Oki Setiana Dewipun juga merasakan hal yang sama. Yap, wanita cantik yang menikah dengan Ory Vitrio Abdullah pada tahun 2014 lalu ini telah melahirkan bayi cantik jelita pada hari ini, tanggal 15 Januari 2016.

Kabar bahagia tersebut pertama kali disebarkan oleh sang suami Ory lewat akun instagramnya. Ory yang sedang berbahagia mengunggah foto bayi cantik dengan membumbuhi keterangan berikut ini. “Alhamdulliah telah lahir adik nya maryam..“. Postingan tersebut langsung ramai dengan komentar dari pengikutnya. Mereka berbondong memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri keduanya tersebut.

Anak Kedua Oki Setiana Dewi
Anak Kedua Oki Setiana Dewi [via instagram]
Salah satunya akun @sndrvtdw “Alhamdulillah selamat ya umma@okisetianadewi dan baba@oryvitrio,semoga anaknya menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada orang tuanya amiinn? “. “Subhanalloh,,cantik,, semoga menjadi anak yang shalehah..dan semoga aku bisa cepat di karuniai momongan,, amiiiiinn ?” Lanjut akun @tienhadiansyah.

Tak puas dengan mengunggah satu foto, dua jam setelahnya Ory kembali mengunggah foto cantik dari bayi yang ia beri nama Khadeejah Faatimah Abdullah. Tak sendiri, bayi mungil yang lahir jam 06.33 WIB dengan bera 30,40 gram dan tinggi 50 cm ini ditemani dengan foto mungil anak pertamanya ketika baru lahir. Dalam postingan tersebut Ory lagi-lagi memberikan keterangan nama masing-masing malaikat kecilnya. “Marya Nusaibah abdullah & Khadeejah Faatimah Abdullah”.

Foto Maryam dan Khadeejah
Foto Maryam dan Khadeejah [via instagram]
Sama halnya dengan persalinan pertamanya, Oki kembali melakukan persalinan secara cesar. Kehadiran dua malaikat kecil dari pasangan ini semakin membuat pasangan ini makin harmonis. sederet do’a dan harapanpun semakin memperbanyak kolom komentar dari foto yang diunggah dari Ory. Yap, banyak dari mereka mengucapkan kekaguman dengan kecantikan anak kedua Oki ini. Seperti beberapa akun di bawah ini.

“Yaa ampun cantik nya dedek khadeejah.. “ Tulis komentar dari akun @chici_indiyani26. “Lucu bgt pipi bnyk bulu cantikkkk tar gede nya? “ Lanjut akun @estarynurali291212 turut berkomentar. Doa tulus dari para pengikut Ori inipun pasti banyak di amini oleh kedua pasangan harmonis ini.

Selamat yah Oki dan Ory, semoga kedua malaikat kecil kalian menjadi sosok yang sholehah dan membanggakan kalian suatu hari nanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *