Seleb Indonesia

Baru Dua Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Sudah Melahirkan

Oleh -

Binar kebahagiaan tampaknya tengah dialami si cantik Stevianne Agnecya. Perempuan yang lebih dikenal publik sebagai mantan istri aktor tampan bertubuh atletis, Samuel Rizal, ini baru saja melahirkan. Ya, Stevi diketahui telah melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama pada Kamis (21/9) kemarin.

Kabar bahagia inipun diunggah oleh Stevi lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat Stevi yang masih terbaring di ruang bersaling melakukan selfie dengan baby Zayn yang menggemaskan dan suami tercinta, Anggi Pratama. Menurut informasi Stevi pula, putra pertamanya itu terlahir pada pukul 07.22 pagi dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 cm.

Tak butuh waktu lama bagi postingan Stevi itu untuk menuai doa-doa dan harapan indah bagi Zayn. Namun kelahiran bayi Stevi ini tak luput juga dari pembicaraan pernikahan kedua sejoli ini yang baru terbilang singkat. Yap, publik mengetahui jika Stevi baru saja dipersunting pilot tampan itu pada 23 Juli 2017 lalu. Dengan demikian Stevi telah melahirkan Zayn hanya dalam waktu dua bulan pernikahan saja.

Kabar bahwa Stevi sudah hamil duluan sebelum menikah itu sempat berhembus kencang. Namun perempuan berusia 25 tahun ini memilih beraksi cuek dengan berbagai komentar tajam warganet. Stevi dan Anggi tetap memperlihatkan kemesraan layaknya pasangan suami istri baru hingga akhirnya saat Zayn lahir, mereka pun memilih berbahagia dengan kehadiran sang buah hati.

Bukan hanya pernikahan dan proses kelahirannya ini saja yang ramai dipergunjingkan. Ketika kabar perceraian dengan Samuel terdengar pun, dugaan jika adanya orang ketiga pun sempat disebutkan. Hingga akhirnya pasangan yang menikah pada 12 Februari 2012 itupun akhirnya resmi bercerai di tahun 2016.

Dari pernikahannya dengan Samuel, Stevi telah melahirkan seorang putri cantik bernama Drucilia Kalea Arifin pada 29 Juli 2012. Stevi pun akhirnya dipinang Anggi setelah dirinya resmi memilih menjadi mualaf dan berpindah keyakinan ke agama Islam. Anyway, selamat untuk Stevi dan Anggi ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page