January 9, 2024

Publik masing ingat betul saat kisruh biduk rumah tangga pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sudah resmi bercerai sejak tahun 2008, saat itu perseteruan di antara keduanya begitu menghiasi media infotainment. Puncaknya, Dhani sempat tidak mengizinkan Maia untuk bertemu dengan ketiga buah hati mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Namun hampir satu dekade berlalu, Dhani pun telah menikahi mantan rekan duet Maia di Ratu, Mulan Jameela, secara siri. Dari pernikahannya dengan Mulan, Dhani dikaruniai seorang putri cantik bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Aerlangga.

Tumbuh menjadi remaja-remaja ganteng yang populer, faktanya ketiga jagoan Maia itu kini lebih sering tinggal bersama dirinya. Maia yang kini sibuk berbisnis kecantikan pun tak begitu sering menghabiskan waktu dengan putra-putranya. Terbaru, Maia ikut berangkat menemani anak keduanya, El, yang akan menempuh kuliah selama empat tahun di London, Inggris.

Dibandingkan dengan kedua saudaranya, El memang dianggap mengikuti jejak Maia yang haus akan pendidikan. Mengetahui keinginan kuat anak tercinta, Maia pun memberikan fasilitas maksimal kepada pemuda berusia 18 tahun itu.

Tak main-main, selama kuliah di London sepertinya El akan tinggal di sebuah hunian mewah untuk ukuran mahasiswa negeri lain. Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Maia memberikan sedikit gambaran teman tinggal El. Dari video itu, warganet pun memuji betapa luasnya apartemen El hingga saling berdebat mengenai harga fantastis yang dikeluarkan Maia untuk apartemen itu.

@rahimahmay: Wihhh utk ukuran luar negri udah mewah bgt itu Ahmad Sahroni Anak kuliah bs dpt t4 tinggal segede itu Ahmad Sahroni

@yasintha_: itu apartemen?? itu villa ?? semangat ya el, sukses terus di london! jgn nakal, jgn aneh”

@femme.beautee: Buseett bukan dorm biasa ini maaahgh mevvaahhh bundaaa hebat yaaaa

@imnotyou5758: Wawww apt ky gini bs tembus 2000 GBP (sekitar Rp 35 juta) per bulan Ahmad Sahroni either dia share sama room mate atau gak. Palagi kl di wilayah ramai ???

@susi_ms55: Ini di central London? Gila apartment segede Gini kl disana sewanya per Minggu bs 30 puluh jutaan atau bahkan lebih

@sepatukece789: Kereeenn.. Fasilitas komplit dan terjamin pasti.. bundanya gt loh

Wah, kalau begitu El sepertinya harus sekolah dengan sangat rajin agar seluruh perjuangan sang ibu nggak sia-sia ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *