Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Presenter Sonny Tulung Kembali Berurusan Dengan Polisi. Ada Apa?

Oleh -

Berita Artis – Masih ingat dengan presenter kondang, Sonny Tulung? Yap, presenter kondang tersebut sangat populer di era tahun 90an. Bahkan namanya hingga kini masih melekat di hati para penonton. Sayang, sudah lama Sonny tak lagi terlihat di layar televisi.

Bukan hanya di televisi. Sonny juga tiba-tiba menghilang entah kemana. Lalu apa kabar dengan presenter ganteng satu ini ya? Penasarankan, yuk cari tahu selengkapnya kabar dari Sonny berikut ini!

1. Presenter Kondang Dengan Acara Hits Family 100

Kenalkan dengan acara kuis Family 100? Yap, kuis satu ini merupakan salah satu acara paling favorit di era tahun 90an. Selain sangat cocok untuk keluarga, acara ini juga dipandu dengan pembawa acara yang kece abis. Siapa lagi kalu bukan Sonny Tulung, presenter kondang era 90an.

Presenter Kondang Dengan Acara Hits Family 100
Presenter Kondang Dengan Acara Hits Family 100 [image source]
Yap, terkenalnya Sonny dalam dunia jagad hiburan karena kuis hits satu ini. Bahkan Sonny dipercaya membawakan acara ini sejak tahun 1996 hingga 2005. Bukan hanya family 100, Sonny juga kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi pembawa acara beberapa event bergengsi di kala itu.

2. Terlibat Pengeroyokan Hingga Saling Lapor Polisi

Setelah cukup lama berkarier di dunia hiburan, Sonny jarang sekali terkena masalah hingga ramai diperbincangkan oleh publik. Sayang, pada tahun 2009 lalu, pria 48 tahun hebohkan dunia hiburan setelah saling ribut bersar dengan rekannya bernama Gamal. Kabarnya, pertengkaran tersebut dimulai dengan pembicaraan tentang perempuan.

Terlibat Pengeroyokan Hingga Saling Lapor Polisi
Terlibat Pengeroyokan Hingga Saling Lapor Polisi [via instagram]
Diduga berbeda pendapat, keduanya baku hantam hingga terjadi pengeroyokan di Cafe 999, Jakarta Selatan. Tak sampai di pemukulan saja, kasus inipun berlanjut dengan pelaporan Gamal pada polisi dimana Sonny dan satu rekannya sebagai pelakunya. Merasa tak bersalah, Sonny dan rekannyapun ikut melaporkan Gamal.

3. Kembali Tersangkut Masalah Hukum, Sonny Dikabarkan Bangkrut

Semenjak kasus pengeroyokan pada tahun 2009, karier Sonny makin hari makin meredup. Jumlah tawaran masuk televisi pun sudah tak lagi mampir didirinya hingga akhirnya ia benar-benar menghilang dari dunia hiburan. Sonny akhirnya muncul kembali pada tahun 2011 lalu. Sayang bukan menjadi artis tapi sasaran pemberitaan tentang penipuan.

Kembali Tersangkut Masalah Hukum, Sonny Dikabarkan Bangkrut
Kembali Tersangkut Masalah Hukum, Sonny Dikabarkan Bangkrut [via instagram]
Yap, mantan suami dari Virginia Conny Sumakud ini kembali dilaporkan ke polisi karena kreditannya yang macet. Ia yang membeli sebuah rumah mewah tak sanggup membayar cicilan yang berkisat 2,1 juta. Hal tersebutlah yang membuat dirinya dikejar dept colector. Bukan hanya soal rumah saja, Sonny pun juga mengalami kerugian besar karena bisnisnya ditinggalkan oleh inverstor

4. Baku Hantam Dengan Pemerkosa Kekasihnya?

Apakah Kamu Setuju?

next page