Seleb Indonesia

Belum Tes DNA, Mario Teguh Malah Perkarakan Adik Kandung dan Deddy Corbuzer

Oleh -

Nama besar Mario Teguh belakangan sedang menjadi bahan perbincangan panas. Sosok Mario Teguh selama ini dinilai sebagai pribadi yang bijak, pintar, dan penuh kasih sayang pada keluarga. Cintanya yang luar biasa pada istri, Linna Teguh juga kerap membuat iri pasangan lain. Namun, semua keindahan ini langsung berantakan setelah Kiswinar, yang mengaku anak Mario Teguh, muncul ke media.

Perseteruan bapak dan anak, Mario Teguh dan Kiswinar rupanya semakin memanas. Bagaimana tidak, perseteruan ini pun melebar dan menyeret pihak-pihak lain. Keluarga besar Mario Teguh, diwakili sang adik, dengan tegas akan mendukung Kiswinar untuk mendapatkan pengakuan dari ayah kandungnya yang bernama asli Sis Maryono Teguh. Wah, ini nih cerita lengkap yang membuat Mario Teguh semakin geram dan marah.

1. Cerita Kiswinar, Anak yang Tak Diakui

Ario Teguh Kiswinar
Ario Teguh Kiswinar

Nama Kiswinar sontak menarik perhatian masyarakat dengan pengakuannya bahwa ia adalah anak pertama dari pernikahan Mario Teguh dan ibundanya, Aryani. Hal ini jelas membuat geger para penggemar Mario Teguh sebagai sosok motivator kondang yang diidolakan. Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier di Hitam Putih, Kiswinar menjelaskan bahwa dirinya kini tak menuntut tanggung jawab apapun sebagaimana seorang ayah seharusnya. Kiswinar hanya ingin ayahnya, Mario teguh, mengakuinya sebagai anak.

2. Mario Teguh Tantang Tes DNA

Mario Teguh
Mario Teguh

Awalnya, Mario Teguh memilih diam dan membiarkan Kiswinar bercuap-cuap. Namun, setelah sekian lama diam, Mario Teguh merasa bahwa hal ini sudah semakin panas dan harus diluruskan. Dalam siaran untuk klarifikasinya, dengan tegas, Mario Teguh menjelaskan bahwa Kiswinar merupakan anak Aryani dengan laki-laki lain. Mario Teguh mengaku bahwa hal ini ia ketahui dari mulut ibunda Kiswinar sendiri. Pak Mario bahkan menjelaskan bahwa Kiswinar pun sudah mengetahui hal ini saat mereka bertemu sekitar 15 tahun yang lalu. Saat itu, Kiswinar baru menginjak usia 17 tahun. Untuk menguatkan pernyataannya, Mario Teguh bahkan menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

3. Dukungan dari Keluarga Mario Teguh Untuk Kiswinar

Pernyataan Adik Mario Teguh
Pernyataan Adik Mario Teguh

Siapa yang sangka, dukungan ramai berdatangan untuk pihak Kiswinar. Tak sedikit masyarakat yang merasa prihatin dengan nasib Kiswinar dan ibunda yang harus hidup sendiri. Tak hanya itu saja, adik-adik Mario Teguh dari keluarga besar Teguh pun membenarkan pernyataan Kiswinar, dan berani bersaksi di depan media, bahwa Ario Kiswinar Teguh memanglah anak kandung dari motivator yang kini sudah menikah lagi. Adik Mario Teguh, Permata Kumala Teguh, atau yang biasa dipanggil Kumkum ini pun memberi keterangan lewat salah satu stasiun televisi lokal Kalimantan. Wah, Pak Mario Teguh kalah suara, nih.

4. Sindiran Tajam Deddy Corbuzier

Acara Hitam Putih yang dipandu oleh mantan magician, Deddy Corbuzier merupakan program televisi yang pertama kali memanggil sosok Kiswinar untuk diwawancarai. Dalam acaranya tersebut, Deddy Corbuzier berkali-kali menyatakan kekecewaannya pada sosok Mario Teguh, yang selama ini dinilai bijak dan santun, serta penuh kasih pada keluarganya, ternyata bisa melakukan hal tak berhati, seperti tak mengakui anaknya.  Dalam video singkat, Deddy menanyakan pada Azka, bagaimana bila ternyata dirinya bukan lah ayah kandung anaknya tersebut. Azka pun memberi jawaban yang menghangatkan hati. Azka tak peduli, ia tetap akan sayang Deddy. Lewat video ini, Deddy menjelaskan bahwa cinta dibangun bukanlah dengan darah, namun cinta.

5. Pilih Somasi Deddy dan Adik Kandung

Mario Teguh somasi sang adik, Permata Kumala Teguh
Mario Teguh somasi sang adik, Permata Kumala Teguh

Dukungan yang ramai-ramai berbaris untuk pihak Kiswinar ternyata membuat Mario Teguh geram dan mengambil tindakan ekstrim. Mario Teguh memutuskan untuk memberikan somasi pada Deddy Corbuzer, dengan alasan mengajak ayah dari Azka Corbuzer tersebut untuk berbicara. Deddy pun memberi jawaban, “Inti dari somasinya adalah minta hak bicara bukan? Baik, team kami akan mengundang ulang untuk memediasikan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?,” jelas Deddy. Tak hanya itu, Mario Teguh juga memberikan somasi pada adiknya, Permata Kumala Teguh. Langkah Mario Teguh ini jelas membuat masyarakat kehilangan simpati pada suami dari Linna Teguh tersebut.

Well, perseteruan ini semakin rumit dan melebar, ya. Semoga saja pak Mario Teguh, Kiswinar, juga pihak keluarga dan orang-orang yang terlibat dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan jalan damai. Duh, bagaimana kabar tes DNA, nih? Penasaran juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?