Seleb Indonesia

Baru Setahunan Jadi Istri Simpanan Direktur, Shinta Bachir Nggak Betah dan Ingin Pisah

Oleh -

Sudah menjadi resiko seorang artis, tidak ada kehidupan pribadi yang luput dari sorotan media. Meski sudah susah payah disembunyikan, pada akhirnya media mampu mencium dan kemudian membongkarnya. Namun, para artis tak bisa apa-apa selain pasrah dan berusaha menunjukkan attitude yang baik di depan publik. Sehingga tidak ada pemberitaan buruk yang menyeret namanya.

Adalah Shinta Bachir, seorang model dan aktris seksi tanah air yang tak luput dari pemberitaan miring. Dari skandal, hingga disebut sebagai istri kedua menyeret nama wanita yang lahir di Wonosobo, 30 tahun yang lalu ini. Nggak pernah terlihat menggandeng sang suami, eh kini Shinta Bachir disebut-sebut sudah mau bercerai. Intip ceritanya, yuk

1. Disebut-sebut Terlibat dalam Prostitusi Artis

Shinta Bachir sebelum berhijab
Shinta Bachir sebelum berhijab

Sejak ditangkapnya Robby Abbas dalam kasus prostitusi artis, Robby, sang mucikari menyeret beberapa nama artis seksi yang diakuinya berada di bawah asuhannya. Sebut saja Tyas Mirasih, Amel Alvi, dan tak luput Shinta Bachir termasuk dalam daftar panjang inisial artis yang diungkap oleh Robby Abbas. Namun, tak satupun artis yang ditunjuk itu mau mengakui pertemanannya dengan sang mucikari tersebut. Shinta pun bahkan mengaku tak mengenal dekat sosok Robby Abbas.

2. Tiba-tiba Mengaku Sudah Menikah

Cantiknya Shinta Bachir dengan Hijab
Cantiknya Shinta Bachir dengan Hijab

Dipanggil dalam berbagai acara talk show, dengan penampilan barunya yang berjilbab, Shinta Bachir masih berkeras bahwa dirinya tak ada sangkut pautnya dengan kasus yang menyeret banyak nama artis lainnya. Malah, berkesan untuk menjauhkan berita miring tersebut, Shinta mengaku sudah bersuami. Namun, ketika ditanya tentang suaminya, Shinta memutuskan untuk tetap menyembunyikan profil tentang pria yang telah menikahinya tersebut. Dalam berbagai acara pun, Shinta tak pernah terlihat bersama sang suami. Wah, kenapa disembunyikan, ya.

3. Hamil, Meski Suaminya Masih Disembunyikan

Shinta Bachir dengan anaknya, Baby Arkan
Shinta Bachir dengan anaknya, Baby Arkan

Mengejutkan, setelah beberapa bulan berlalu, Shinta menjadi bintang tamu dalam suatu acara dengan perut yang besar. Yap, Shinta mengaku sudah hamil beberapa bulan. Meski bergitu, Shinta masih terlihat enggan mengungkapkan identitas sang suami. Namun, beberapa media sempat memberitakan tentang foto yang diduga Shinta dan suami yang tengah berada di rumah sakit. Wah, mungkin sang suami sedang mendampingi Shinta untuk memeriksakan kandungannya. Nah, sudah mulai ketahuan, nih.

4. Terungkap Identitas Sang Suami

Profil Edi Suyitno, Suami Shinta Bachir
Profil Edi Suyitno, Suami Shinta Bachir

Selidik punya selidik, terungkap juga identitas pria yang selama ini menikahi Shinta Bachir. Beredar kabar yang menyatakan bahwa Shinta ternyata dinikahi secara sirih oleh seorang direktur perusahaan besar, Edi Suyitno. Dan tak hanya itu, diketahui bahwa Edi masih berstatus menikah dengan istri pertamanya. Menurut pengakuan Shinta, mereka menikah sirih pada akhir tahun 2013 di kediaman Shinta, di Wonosobo. Pernikahan mereka pun disaksikan oleh lima alim ulama, dan Shinta dinikahkan oleh ayahnya.

5. Putuskan Menyerah dan Pisah Rumah

Potret terakhir Shinta Bachir dan suaminya
Potret terakhir Shinta Bachir dan suaminya

Namun, tampaknya pernikahan Shinta dan Edi tak berjalan mulus. Baru berjalan setahunan, Shinta Bachir mulai terbuka tentang rumah tangganya. Bukannya potret kebahagiaan, malah curhatan kesedihan lah yang dibagi Shinta lewat akun Instagramnya. Shinta memposting foto Lebaran dengan suami dan anak hasil dari pernikahan sirih mereka. Namun, dalam judulnya, Shinta bercerita bahwa itu merupakan foto terakhir yang diambilnya bersama sang suami, dan keluarganya. Shinta pun sempat mengaku bahwa ia lelah selalu memaafkan suaminya tersebut dengan kesalahan yang sama berulang-ulang kali.

Wah, namanya juga istri ke dua, pasti dinomorduakan dalam segala hal. Semoga Mba Shinta Bachir sabar dan bisa belajar dari pengalaman, ya. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?