Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sidang Cerai Pertama Digelar, Gracia Indri dan David ‘Noah’ Kompak Tak Datang

Oleh -

Sidang perceraian perdana artis cantik Gracia Indri dan keyboardist grup band Noah, David Kurnia Albert akhirnya digelar pada Kamis, 20 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Bandung. Rupanya dalam persidangan yang beragendakan pemanggilan kedua pihak yang bersangkutan ini, Gracia dan David sama-sama tak hadir.

Gracia diwakili oleh kuasa hukumnya, Rohman Hidayat. menurut Rohman saat ini kliennya memang tidak perlu datang, namun Gracia akan hadir jika suatu saat dibutuhkan.

Sedangkan dari pihak David tidak ada siapapun yang datang, baik tergugat maupun pengacaranya lantaran tak mendapat surat panggilan resmi dari pengadilan. Berdasarkan keterangan Rohman, David kini sudah tak lagi menempati alamat rumah yang tertera di KTP, sehingga pria berkacamata itu tidak menerima surat panggilan. Rencananya alamat tersebut akan diubah dan ditujukan ke rumah orang tua David yang berada di Bandung.

Saat disinggung soal isu adanya orang ketiga yang belakangan beredar, Rohman pun langsung membantahnya. Menurutnya tak ada orang ketiga dalam perceraian pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 tersebut.

“Saya kemarin coba konfirmasi kepada Gracia. Benar enggak ada orang ketiga seperti yang disebutkan di media? Intinya dari pihak Gracia tidak ada orang ketiga” jelas Rohman.

“Dari pihak David juga tidak ada. Jadi, intinya tidak ada WIL atau PIL, perceraian ini karena terjadi perselisihan terus-menerus,” lanjutnya.

Hal ini senada dengan pernyataan pihak humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana yang menyatakan Gracia menggugat cerai karena mereka sering terjadi pertengkaran. Gracia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu.

Banyak pihak menyayangkan perceraian yang terjadi pada Gracia Indri dan David ‘Noah’. Meski kemungkinan rujuk pun masih terbuka, namun kita doakan saja yang terbaik untuk pernikahan pasangan ini.

  Next

Apakah Kamu Setuju?