Seleb Indonesia

Tumbuh Dewasa, Shaloom Razade Makin Cantik dan Seksi

Oleh -

Salah satu anggota keluarga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri berikut ini saat ini sedang banyak diperbincangkan lho. Dia adalah putri pertama Wulan Guritno dan Atilla Arius Syah yaitu Shaloom Razade Syach. Saat ini ia telah berusia 17 tahun. Usia  yang konon katanya adalah saat-saat yang paling manis bagi remaja wanita.

Baca Juga: Stephanie Poetry, Anak Bungsu Titi DJ yang Cantik Jelita

Jika melihat berbagai keseruan yang dilakukan remaja yang makin hari makin terlihat cantik itu, sepertinya anggapan tersebut memang benar adanya. Berikut ini adalah beberapa foto yang membuktikan bahwa kian hari Shalom jadi makin cantik. Berikut ulasan selengkapnya ya.

Tumbuh Dewasa Tanpa Kekurangan Perhatian

Shalom Razade [via instagram]
Shalom Razade [via instagram]
Sebagai seorang anak gadis Shalom emndapatkan cobaan berat dengan perceraian kedua orang tuanya. Memang tak ada pilihan lain bagi Wulan Guritno selain mengakhiri rumah tangganya. Shalom sendiri sepertinya tak merasa kekuarangan kasih sayang dan perhatian.

Keluarga Kecil Super Bahagia

Shalom Razade [via instagram]
Shalom Razade [via instagram]
Justru ia terlihat bahagia bersama dengan Ibu ayah tiri dan adik-adiknya. Kebagaiaan itu tergambar jelas saat gadis yang lahir pada tahun 24 Juni 1998 itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke 17. Saat itu bebagai kejutan ia terima dari orang-orang terdekatnya termasuk Wulan Guritno, Adila Dimitri serta dua adiknya Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Next

Selanjutnya: Makin Dewasa, Makin Cantik

Apakah Kamu Setuju?