Entertainment fashion Film relationship Seleb Indonesia

Turut Berduka, Ini Identitas Sepupu Haykal Kamil yang Jadi Korban Lion Air Jatuh

Oleh -

Jatuhnya pesawat Lion Air pada hari Senin tanggal 29 Oktober lalu membuahkan duka bagi segala pihak. Tak hanya para keluarga korban kecelakaan pesawat yang jatuh di perairan Karawang. Namun berbagai kalangan yang turut menyaksikan berita kejadian naas ini pun juga merasakan duka teramat dalam.

Dan di antara mereka yang sedang berduka, ada nama publik figur Haykal Kamil yang juga merasakan pedihnya atas bencana tersebut. Yah, pasalnya beberapa saat lalu ia mengungkapkan bahwa seorang kerabat dekatnya juga menjadi salah satu penumpang pesawat bernomer JT 610 itu.

Sempat menuai banyak komentar serta pertanyaan dari netizen, Haykal masih belum menjelaskan lebih lanjut terkait identitas sang kerabat. Hingga hari ini, adik dari Zaskia Adya Mecca itu pun memposting beberapa foto di akun Instagram resmi miliknya. Dan benar saja, foto pria tampan bernama Trie Yudha Gautama inilah yang nampaknya turut menjadi korban jatuhnya pesawat naas tersebut.

Trie Yudha Gautama sendiri adalah sepupu dekat dari Tantri Namirah yang merupakan istri Haykal Kamil. Saat mendengar berita jatuhnya pesawat, Haykal menceritakan dirinya mendapat kabar langsung dari sang istri yang terisak tak kuasa menahan tangis. Hal ini dijelaskan secara gamblang oleh Haykal pada caption Instagram beserta beberapa foto kenangan sang sepupu yang akrab dipanggil dengan sebutan Bang Ibung.

Haykal sendiri tak kuasa menahan rasa terpukul mengetahui sosok pria berusia 32 tahun itu turut menjadi korban jatuhnya pesawat. Walau kini tubuh Trie Yudha Gautama masih belum ditemukan, beribu panjatan doa serta dukungan pun dikirimkan oleh netizen kepada Haykal. Bang Ibung sendiri diketahui telah mempunyai seorang istri dan 2 anak kembar yang masih berusia 3 tahun. Hingga kini, keluarga kecil Ibung masih menantikan keajaiban serta kehadirannya kembali.

Dikenal sebagai sosok yang soleh dan baik hati, Ibung juga merupakan pribadi yang sederhana, ramah serta kerap bersilaturahmi dengan sanak saudara. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar selanjutnya mengenai keberadaan pria tampan itu. Pun begitu, mari kita doakan agar peristiwa ini segera menemukan titik terang, dan bagi keluarga korban diberikan ketabahan serta kekuatan. Amin… Next

Apakah Kamu Setuju?

next page