Seleb Indonesia

Sempat Berselisih Paham, Krisdayanti Dan Aurel Hermansyah Kini Berdamai

Oleh -
Keluarga Besar Krisdayanti via jpnn
Keluarga Besar Krisdayanti via jpnn

Krisdayanti dan putrinya, Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu berselisih paham. Namun kini, keduanya sudah kembali bersatu. Pasalnya, Krisdayanti lewat akun Instagram miliknya terlihat memposting sebuah foto kebersamaannya dengan Aurel. Tidak hanya Aurel, dalam kesempatan itu terlihat pula Raul, Azriel, Ashanty, dan Anang.

Sebagai orang tua, Krisdayanti tak segan minta permohonan maaf dari kedua anaknya, Aurel dan Azriel yang sempat memanas lantaran cuitan di Instagram. Selama 3 jam, mereka duduk bersama dalam satu meja di sebuah restoran untuk membahas masalah internal keluarga yang sempat mengebohkan publik.

“Kita mediasi untuk ketemu tanggal 8 hari Selasa di salah satu Mall di Jakarta. Pas ketemu saya awali dengan meminta maaf di depan anak-anak saya, mas Anang dan Ashanty untuk suami saya. Awalnya suami saya kan yang memberikan sanksi pada anak-anak karena sudah menyinggung suami saya,” kata Krisdayanti di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

“Jadi saya senang sekali permasalahan ini sebetulnya bisa diselesaikan secara internal. Saya tahu bahwa saya publik figur mau nggak mau diburu media dan banyak di luar sana pengen tahu kehidupan saya. Ini bisa jadi pelajaran buat siapa aja dan dapat dikonsumsi masyarakat bahwa tidak ada masalah yang tidak ada ujungnya. Semua usaha saya untuk berjuang untuk anak, berjuang untuk terus kalau keluarga ini bisa wujudkan kebahagiaan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Raul juga menjelaskan alasannya memberikan sanksi kepada Aurel dan Azriel. Apalagi baginya, Aurel dan Azriel juga menjadi kakak dari buah pernikahannya dengan Krisdayanti. “Suami saya dengan suara yang teduh. Aslinya dia gitu meski badannya besar tapi dia bisa merangkul anak-anak. Di situ suami aku kasih tahu alasan memberi sanksi ke anak-anak. Anak saya kan nanti akan jadi kakak buat Arsy, Nola, dan Kellen,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page