Seleb Indonesia

Deretan Artis yang Terkenal dengan Cap Pemberi Harapan Palsu

Oleh -

PHP, singkatan ini pastinya tak asing lagi bagi kaum muda yang banyak dipusingkan dengan masalah asmara. Yup! Pemberi Harapan Palsu alias PHP ini memang jadi satu kaum yang musti dihindari! PHP merupakan sebutan bagi beberapa orang yang senang mengumbar janji ketika masa PDKT namun kemudian menghilang dan memilih jadian dengan orang lain.

Sayangnya beberapa selebriti tanah air ini teridentifikasi sebagai lelaki PHP loh! Gosip kedekatan mereka dengan beberapa artis membuat mereka dicap sebagai lelaki gombalan yang membuat beberapa wanita sakit hati. Penasaran dengan siapa saja selebriti pria yang dicap sebagai PHP? Intip yuk ulasan berikut ini!

1. Anang Hermansyah

Berpisah dengan Krisdayanti di tahun 2009, Anang pun menyandang status baru sebagai duda. Meski tak berusia muda, dengan popularitasnya sejumlah artis pun dikabarkan dekat dengan musisi asal Jember ini. Nama Syahrini mencuat dan makin populer ketika diajak sebagai partnet duet Anang. Dari sana Anang disebut akan meminang Syahrini dan menjadikannya ibu tiri dari dua buah hatinya.

Anang Hermansyah [image source]
Anang Hermansyah [image source]
Bahkan kemesraan mereka di lagu ‘Jangan Memilih Aku’ disebut sebagai bentuk nyata dari jalinan cinta keduanya. Namun hal tersebut pupus dengan sendirinya. Hubungan Syahrini dan Anang makin memanas, bahkan keduanya tak saling menyapa satu sama lain. Publik menilai Anang sebagai pria PHP yang mencampakan Syahrini untuk menikahi Ashanty yang kini resmi menjadi istri kedua Anang. Namun fakta ini tak membuat publik membenci sosok Anang! Karirnya di jalur politik dan keartisan pun tetap lancar dan makin sukses hingga kini.

2. Shaheer Sheikh

Masih hangat diperbincangkan kisah putusnya hubungan asmara antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Kabar pacaran ini memang sempat diragukan oleh beberapa penggemar karena dikira hanya dipakai untuk mendompleng acara yang dibintangi Ayu dan Shaheer. Namun berjalannya waktu, terlihat kemesraan dan kedekatan mereka yang menjadi bukti kedekatan keduanya.

Shaheer Sheikh [image source]
Shaheer Sheikh [image source]
Kini setelah banyak penggemar yang menyukai pasangan beda negara ini, keduanya malah mengabarkan telah mengakhiri hubungan cinta. Meski alasan perpisahan ini tak disebutkan oleh keduanya, namun desas desus yang beredar menyebut bintang ‘Turis Romantis’ ini menduakan pendangdut cantik itu. Well, ungkapan sayang yang sempat diucapkan Shaheer sepertinya hanya isapan jempol belaka bukan?!

3. Aliando Syarief

Aktor muda nan cakep, Aliando Syarief memang memiliki pesona yang bikin leleh remaja putri. Lewat serial ‘Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)’, Aliando berhasil menjadi aktor muda yang dikenal publik. Dan tak hanya itu, dalam serial yang tayang di SCTV tersebut Aliando pun jadi dekat dengan aktris cantik Prilly Latuconsina! Kemesraan mereka baik saat syuting maupun di balik layar membuat penggemar mendukung untuk keduanya segera jadian.

Aliando Syarief [image source]
Aliando Syarief [image source]
Tapi chemistry yang ditampilkan dalam serial tersebut nyatanya tak segera jadi kenyataan. Saat dikonfirmasi, Prilly menyebut ia tak mau pacaran dulu dan masih fokus dengan pendidikan dan karirnya di dunia hiburan. Tapi tak sedikit pula penggemar yang kemudian berspekulasi jika selama ini Prilly menjadi korban PHP Aliando yang masih mencari perempuan yang benar-benar ia sukai. Benar atau tidak, namun Aliando memang memiliki banyak love line dengan artis cantik lainnya.

4. Raffi Ahmad

Sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang banyak dikaitkan dengan sejumlah wanita. Mulai dari Bunga Zainal, Ratna Galih, Velove Vexia hingga yang paling lama dengan penyanyi Yuni Shara. Namun yang paling sering diulik dari semua mantan personil BBB ini adalah tentang hubungannya dengan pesinetron cantik Laudya Chintya Bella.

Raffi Ahmad [image source]
Raffi Ahmad [image source]
Yup! Bella memang menjadi satu mantan Raffi yang hingga kini masih berhubungan baik dengannya. Tak heran jika setiap kali Raffi berstatus jomblo, nama Bella selalu dijadikan bahan guyonan untuk menggoda pelantun tembang ‘Kamulah Takdirku’ ini. Usut punya usut, Bella memang satu dari sekian mantan Raffi yang membekas di hati bintang ‘Love is Cinta’ itu. Tapi kekecewaan Bella terhadap sikap Raffi yang tak berkomitmen membuat keduanya memutuskan untuk tetap jadi teman baik saja.

Bagaimana menurutmu dengan 4 selebriti Indonesia di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page