Seleb Indonesia

Masuk D’Academy 3 Sarah Dipacari Nassar

Oleh -

Berita Selebritis РPerjalanan asmara Nassar memang selalu menarik untuk diulas. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu bisa dibilang sedang menikmati karirnya yang melejit. Namun bagaimana dengan hubungan asmaranya? Mari kita sedikit mengingat bagaimana  pria kelahiran 5 Januari 1988 itu menapaki lika-liku kehidupan percintaan.

Setelah sukses di ajang pencarian bakat dan dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mumpuni, Nassar menjalin asmara dengan seorang janda kaya raya. Setelah itu ia pun resmi melepas masa lajangnya dengan  menikahi janda yang bernama Muszdalifah tersebut. Nassar pertama kali bertemu dengan istri pertamanya itu ketika mengisi acara di kediaman Muszdalifah di Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Nassar dan Sarah [via instagram]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Sayangnya rumah tangga mereka diterpa badai masalah dan terpaksa harus diakhiri. Nassar dan Muszdalifah bercerai dan keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing meski telah memiliki anak. Pasca bercerai, Nassar sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita misalnya saja sang putri dari negeri Arabia.

Tak ada kabar soal kelanjutan hubungan mereka, Nassar tiba-tiba mengutarakan perasaannya pada salah satu peserta D’Academy 3. Pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu sepertinya sudah jatuh hati pada pandangan pertama pada wanita cantik bernama Sarah. Sarah sendiri adalah peserta D’Acdemy 3 yang berasal dari Tasikmalaya.

Setelah beberapa lama menunggu waktu yang tepat, akhirnya Sarah menyatakan bersedia menjadi kekasih Nassar dan berjanji akan saling menerima kekurangan masing-masing. Manis sekali bukan?

This slideshow requires JavaScript.

Tak beberapa lama setelah momen bahagia itu, Nassar mengunggah foto di akun instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Nassar memandang Sarah, begitu juga dengan Sarah yang tersenyum bahagia karena telah menemukan tambatan hati yang sehobi dan dianggap bisa membawanya ke arah yang lebih baik lagi.

“Hai bunga primadona desa kau indah merekah,???” tulis Nassar di akun instagramnya.

Tentu saja Nassar kebanjiran ucapan selamat darai para fans. Selamat ya Nassar dan Sarah semoga langgeng hingga berlanjut ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?