March 28, 2024

Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiana

Berita Selebriti – Pernikahan adalah salah satu pencapaian dalam suatu hubungan. Namun sebenarnya, pernikahan justru merupakan awal dari perjalanan dua orang sebagai pasangan. Karenanya beberapa artis kita merayakan pernikahan dengan cara yang unik atau bahkan mewah dan meriah.

Jika tahun 2015 lalu, dunia hiburan dibahagiakan dengan pernikahan kisah cinta ala dongeng Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, maka di tahun 2016 ini akan ada kisah cinta yang tak kalah mengharukannya. Adalah Vin Rana dan Nita Sofiani yang menjadi pasangan paling bikin iri saat ini. Mau tahu seperti apa detailnya?

Lamaran Adat China Di Bandung

Wedding Porposal Nita Sofiani dan Vin Rana di Bandung
Wedding Porposal Nita Sofiani dan Vin Rana di Bandung (via Image Source)

Proses menuju pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani ini dimulai dengan proses lamaran yang diadakan di Hotel Hilton Bandung, pada bulan November, 2015 lalu. Lamaran ini kental dengan rasa dan adat China, hal ini dikarenakan darah Tionghoa yang memang mengalir di tubuh Nita Sofiani. Dengan tema warna merah, wedding proposal tersebut terlihat mewah dan meriah.

Mempersiapkan Semua di India

The Grand Hotel, New Delhi, Tempat Pernikahan Vin Rana & Nita Sofiani
The Grand Hotel, New Delhi, Tempat Pernikahan Vin Rana & Nita Sofiani (via Instagram)

Aktor India super tampan, Vin Rana memang sudah sering menyampaikan, bahwa pernikahan mereka akan diadakan di salah satu hotel mewah di New Delhi, India. Vin maupun Nita memang tidak menyebutkan secara detail hotel mana yang mereka pilih untuk menjadi saksi bisu di hari bahagia mereka. Baru ketika salah satu kerabat Indonesia yang datang, memposting penampakan ini. Vin Rana ternyata memilih The Grand Hotel, New Delhi sebagai tempat bersejarah mereka.

Pernikahan Ala Dongeng

Sepatu Khusus Nita Sofiani Untuk Pernikahan
Sepatu Khusus Nita Sofiani Untuk Pernikahan (via Instagram)

Siapa yang tidak setuju bahwa Nita Sofiana sungguhlah perempuan paling beruntung? Siapa yang menyangka, bahwa ia dipilih oleh ‘Pangeran Nakula’ untuk menjadi pendamping dan teman seumur hidupnya. Banyak yang mencemooh atau tidak percaya akan kekuatan hubungan mereka, namun pernikahan ini jelas menjadi bukti bahwa mereka memang serius. Lihat, bahkan sepatu yag akan dipakai Nita di hari besarnya dipesan khusus. Terukir nama Vin Rana dan Nita Sofiana di bawah sepatu mewah milik Nita.

Detik-Detik Menuju Big Day

Mehendi Nita Sofiani Untuk Pernikahan
Mehndi Nita Sofiani Untuk Pernikahan (via Instagram)

Mehndi adalah salah satu tradisi tua di India. Perempuan menikah yang dipakaikan mehndi mempunyai arti bahwa perempuan tersebut sangatlah beruntung. Selain itu, mehndi yang dilukis indah pada tangan dan kaki sang wanita mempunyai arti bahwa hidupnya akan indah, ia pun akan menyenangkan suami dan mertuanya. Sehari sebelum pernikahan, Nita Sofiani mengunggah foto dirinya yang baru saja dihias mehndi. Sudah sah jadi wanita India, ya.

Secantik Puteri India

Cantiknya Nita Sofiani saat Menikah
Cantiknya Nita Sofiani saat Menikah (via Instagram)

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Hari itu, dengan make up artis yang dibawanya dari Indonesia, Nita Sofiana disulap menjadi secantik Puteri India. Setelah henna mehndi yang menghiasi kaki dan tangannya, Nita kembali dihiasi perhiasan kepala, kalung dan gelang ala Puteri India. Tidak ketinggalan sari sebagai pakaian kebesaran India. Ah, cantik sekali, bukan?

Sah Jadi Mrs. Vin Rana

Vin Rana dan Nita Sofiani Sudah Sah Menikah
Vin Rana dan Nita Sofiani Sudah Sah Menikah (via Instagram)

Tepat pada tanggal 22 Februari 2016, bertempat di The Grand Hotel New Delhi, Vin Rana resmi mempersunting kekasih hatinya, Nita Sofiana menjadi istrinya. Wah, selamat Vin Rana dan Nita Sofiana. Semoga pernikahan ini menjadi gerbang kebahagiaan kalian hingga kakek dan nenek nanti, ya.

Perjalanan cinta mereka tidak kalah dengan kisah cinta negeri dongeng, bukan? Berawal dari kisah India yang sukses di Indonesia, membawa Vin Rana menemukan belahan jiwanya di Indonesia juga. Penasaran nih seperti apa honeymoon mereka nantinya. Tunggu kabar selanjutnya dari kita, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *