Seleb Indonesia

Samuel Rizal Memilih Bungkam Soal Perceraiannya

Oleh -

Berita kurang sedap muncul dari pasangan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Pasalnya, pasangan selebriti ini dikabarkan sedang dalam proses perceraian dan kabarnya perceraian tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayang, Humas Pengadilan tak bisa membocorkan kebenaran hal ini sebab dirinya telah menerima pendaftaran gugatan cerai tanpa nama.

Kaluarga Kecil Samuel Rizal via kapanlagi
Kaluarga Kecil Samuel Rizal via kapanlagi

Ketika dimintai konfirmasi mengenai masalah perceraian tersebut, Samuel Rizal yang sedang bermain basket bersama dengan teman-temannya di GOR Bulungan, Jakarta Selatan justru bungkam. Tanpa kata-kata yang keluar dari mulutnya, bintang film Eiffel I’m In Love ini pun langsung bergegas menuju mobil dengan nomor polisi B 1219 BRC.

Kabar perceraian Samuel dan Stevianne sendiri bermula dari beredarnya foto-foto sang istri, Stevianne bersama pria lain di akun Instagram. Walaupun belum jelas siapakah sebenarnya pria tersebut, baik Samuel maupun Stevianne enggan membahasnya sama sekali di hadapan publik dan media.

Seperti yang diketahui Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya menikah pada 12 Februari 2012 lalu. Pernikahan pasangan selebriti ini pun terkesan seperti diam-diam. Pasalnya, kabar soal pernikahan Samuel Rizal dan Stevianne muncul setelah banyak yang mengucapkan melalui kicauan di media sosial Twitter.

Akan tetapi kabar pernikahan yang terkesan ditutup-tutupi itu mempunyai alasan tersendiri. Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya memang ingin menggelar acara pernikahan sederhana secara simpel dan seremoni saja. Selang lima bulan, pasangan suami istri ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin. Namun, hingga saat ini Stevianne Agnecya masih memakai nama @stevisammy pada akun Instagram pribadinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page