March 29, 2024

Tepat pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu, artis yang dikenal lewat perannya menjadi Jeng Kelin ini telah mengakhiri masa lajang dengan mantan MTV VJ Hunt. Melakukan prosesi akad nikah di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Nycta dan Kinos terlihat sangat bahagia.

Setelah satu bulan lebih menikah, kembali pasangan romantis satu ini menghebohkan jagad hiburan. Ialah kado spesial yang diberikan Nycta kepada sang suami yang telah genap berumur 30 tahun. Wah, seperti apa kado istimewanya ya?

Kue Tar dengan 3 Lilin Bintang

Setelah melewati kehidupan berumah tangga selama satu bulan lebih, kali ini kembali Nycta Gina memberikan surprise di hari ulang tahun suaminya. Sebuah kue tar dengan coklat blok serta dikombinasikan dengan 3 lilin bintang dan satu lilin angka 0 melambangkan angka umur yang kini genap dimiliki suaminya.

Kue Tar dengan 3 Lilin Bintang
Kue Tar dengan 3 Lilin Bintang [via instagram]
Terpancar bagaimana bahagianya Rizky ketika menerima kue tar dari istrinya. Tak hanya kue, Nycta Gina juga menyematkan do’a yang diberikan kepada lelaki terkasihnya. ‘Happy birthday my love❤️ smua doa terbaik bwt masnya @kinosnoski Love u Ahmad Sahroni?????? ‘. Tulisnya dalam akun instagram.

Makin Cantik dan Berisi

‘Jika gemuk berarti dia hidup enak’ Seperti itulah yang sering diucapkan orang jawa ketika dicibir tentang berat badan. Hal tersebut juga sama dengan apa yang dipaparkan oleh Nycta Gina dalam acara di stasiun televisi swasta.

Makin Cantik dan Berisi
Makin Cantik dan Berisi [via instagram]
Nycta mengaku bahwa ia berbahagia bisa hidup berdua bersama dengan Rizky Kinos. Tak heran jika badannya lebih melebar. Tak hanya berisi, ternyata kian hari wajah Nycta semakin cantik dan mempesona.

Nycta Hamil Muda

Tak hanya kue, dan juga penampilan yang semakin hari semakin cantik. Ternyata Nycta juga memberikan kado spesial yang mungkin tak akan bisa dilupakan oleh Rizky. Seperti yang keduanya unggah di akun instragram, Nycta kini telah berbadan dua.

Nycta hamil Muda
Nycta hamil Muda [via instagram]
Hasil diagonasa dari dokter cantik satu ini menyebutkan bahwa Nycta positif hamil. Bukan hanya kado biasa, tentu merupakan kado terspesial yang pernah diperoleh oleh Rizky Kinos seumur hidup.

Wah, tentu hal bahagia jika pasangan muda yang akhirnya memiliki bayi mungil di antaranya. Ya, selamat untuk Nycta atas kehamilannya, dan Kinos selamat ulang tahun dan juga selamat menjadi calon ayah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *