Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sammy Simorangkir Akhiri Masa Lajang di Bali Hari ini!

Oleh -

Mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir akhirnya siap melepas masa lajang hari ini, Sabtu 22 Juli 2017. Sammy akan menikahi presenter cantik yang sudah menjadi kekasihnya selama 2 tahun belakangan, Viviane Tjeu di Villa Uluwatu, Pulau Dewata, Bali.

Semua persiapan mulai dari katering hingga lokasi untuk menyambut datangnya hari istimewa ini telah dilaksanakan dengan baik. Rencananya, pernikahan kedua sejoli ini akan dilangsungkan secara sederhana dan tertutup serta hanya dihadiri keluarga dan teman dekat agar terasa lebih sakral.

Menurut pengakuan Eichi selaku manajer Viviane, acara akan berlangsung di lokasi terbuka alias outdoor mulai dari pemberkatan hingga makan malam. Desain baju pengantin juga dibuat simple tapi elegan, senada dengan lokasi acara yang berada di luar ruangan.

Di hari istimewanya nanti, Sammy akan mengenakan setelan jas karya Brutus. Sedangkan Vivian akan memakai gaun rancangan Ivan Gunawan.

Selain persiapan untuk berlangsungnya acara, masih ada hal unik lain yang dilakukan Sammy dan mantan istri dari Okan Cornelius ini. Beberapa hari sebelum pernikahan digelar, keduanya memutuskan untuk tidak bertemu sama sekali dengan tujuan agar saat hari H tiba, semuanya akan terasa spesial.

Pernikahan Sammy dan Vivian nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa musisi tanah air. Salah satunya yaitu Ruth Sahanaya yang akan menyanyi dalam acara tersebut. Tak mau ketinggalan, Sammy juga akan membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Tulang Rusuk’ di hadapan sang mempelai wanita beserta para tamu yang hadir.

Walaupun sederhana sepertinya pernikahan Sammy dan Vivian akan berlangsung khidmad dan romantis, apalagi dengan kejutan yang dibawakan Sammy nantinya. Selamat untuk Sammy dan Vivian, semoga acaranya berjalan lancar yah! Next

Apakah Kamu Setuju?