Seleb Indonesia

Setelah Indra Bekti, Saipul Jamil Dilaporkan Kasus Pencabulan

Oleh -

Berita Artis – Belum usia kasus Indra Bekti, dunia hiburan kembali dihebohkan oleh pedangdut tampan Saipul Jamil. Disandung kasus yang sama, mantan suami Dewi Persik ini dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki kepada pihak berwajib. Yap, remaja yang belum diketahui namanya ini mengaku telah dicabuli oleh Saipul Jamil.

Kejadian tersebut bermula saat korban diajak menginap oleh Saipul di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak tahunya ajakan tersebut berakhir dengan pecabulan. Sempat melawan, remaja yang masih berumur 17 tahun ini akhirnya kalah karena tubuhnya lebih kecil dari pada Saipul.

Saipul Jamil Ditangkap Polisi
Saipul Jamil Ditangkap Polisi [image source]
Setelah menerima perbuatan tak senonoh, remaja ini meminta izin pulang dari rumahnya Saipul. Tak pikir panjang , remaja ini langsung melaporkan tindakan Saipul tersebut kepada Polsek Kelapa Gading. Tak cukup lama, polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung menangkap Saipul di kediaman rumahnya.

Pihak kepolisian yang diwakili oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifanoa membenarkan kabar tersebut. “Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa“. Sementara itu, manajement dari juri D’ Academy 3 ini juga membenarkan penangkapan tersebut. “ya benar tadi pagi, Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi “. papar Manajer Saipul Jamil ini.

Saipul Jamil Absen di D Academy
Saipul Jamil Absen di D Academy [via instagram]
Berbeda dengan pengakuan manajer, akun twitter LOVEUPULL OFFICIAL @republik_SJ yang merupakan official Saipul Jamil malah membuat cuitan berbeda. Yap, official Saipul ini beralasan bahwa saipul saat ini absen tak bisa menjadi juri di acara D ‘ Academy  pada malam hari ini karena  sakit.

Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL,” demikian kicau @republik_SJ, tersebut. Wah, benarkah pihak manajemen Saipul sengaja untuk mereda berita agar pamor sang artis tak tercoreng? Dan benarkah Saipul memang melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?